Muhammad Ilham Baktora
Selebrasi Marc Klok usai menjebol gawang Curacao. (Dok. PSSI)

Gol.bolatimes.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok yang saat ini membela Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2022, berharap menang melawan Brunei Darussalam. Hasilnya nanti akan dijadikan hadiah Natal.

Indonesia akan melakoni laga keduanya menghadapi Brunei Darussalam di Stadion KLFA, Malaysia pada Senin (26/12/2022) pukul 17.00 WIB.

Pertandingan tersebut menjadi penting bagi skuad Garuda untuk menjaga hasil positifnya setelah menang melawan Kamboja di laga perdana.

Baca Juga:
4 Pemain Bertubuh Mungil di Piala Dunia 2022, Ada yang Cuma 158 Cm

Bagi Marc Klok, hasil positif hari ini menjadi sebuah penting bagi dirinya. Bahkan Klok berjanji jika Indonesia menang, hasilnya akan menjadi hadiah Natal untuk keluarganya.

"Tentu bersama keluarga akan menyenangkan. Tapi, saya janji kepada keluarga ketika sampai rumah akan bawa hadiah," katanya dikutip dari Antara, Senin.

Seperti yang diketahui, Marc Klok harus meninggalkan putri dan kekasihnya untuk membela Timnas di Piala AFF 2022. Klok mengucapkan selamat Natal di akun Instagramnya dengan mengunggah foto anak dan kekasihnya, Cacharel Day.

Baca Juga:
Ajaib, Momen Gol Menit Akhir Daisuke Sato yang Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan

Ia menyebut bahwa selama 12 tahun merayakan Natal, tahun ini yang berbeda. Meski begitu dia tak mempersoalkan dan berjanji datang dengan hadiah kegembiraan.

Lebih lanjut, Marc Klok dkk sudah bertolak ke Malaysia sejak Minggu (25/12/2022). Sesampainya di Kuala Lumpur, mereka bersiap untuk memberikan pertandingan yang lebih baik dari sebelumnya.

Pertandingan kedua ini juga sebagai penebus kesalahan para penggawa Timnas Indonesia yang dinilai buruk saat tampil menghdapi Kamboja.

Baca Juga:
Mengenal Radojko Avramovic, Pelatih dengan Gelar Piala AFF Terbanyak

Skuad Garuda berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022 dengan mengemas 3 poin. Sementara di peringkat pertama ditempati Thailand dan peringkat kedua bertengger Timnas Filipina.