Rauhanda Riyantama
Suporter rayakan Persipasi Bekasi Juara Liga 3 Seri Jabar (Suara.com/Danan Arya)

Gol.bolatimes.com - Suporter Bekasi langsung bertindak setelah mendengar rumor bawah Arema FC bakal berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2022. Suporter yang tergabung di Persipasi Curva Nord Bekasi (CNB) dengan tegas menolak.

Menurut ketua CNB, Agus Leo, pihaknya dan suporter Bekasi dengan tegas menolak jika Arema FC bermarkas di Stadion Patriot. Alasannya tentu saja soal rasa simpatik kepada korban tragedi Kanjuruhan.

''Kalau dari suporter sendiri intinya ya bakalan menolak lah sama dengan kota lain," kata Leo, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Segera Bela Timnas Indonesia U-20, Ivar Jenner Semakin Matang Bersama Klubnya

Menurut Leo, pihaknya tidak segan-segan untuk melaporkan dan membuat surat rekomendasi kepada pihak Polres Metro Bekasi Kota agar Arema tidak mendapat izin bermarkas di Patriot.

"Bahkan nanti kalau ada manajemen Arema datang kesini, pastinya kita akan melayangkan surat ke polres untuk penolakan," tegas Leo.

Tidak hanya itu, Agus Leo menyebut bahwa suporter Bekasi siap melakukan aksi jika manajemen Arema tetap menjadi stadion Patriot sebagai markas mereka. Namun, Agus Leo tak menyebut bakal melakukan aksi seperti apa.

Baca Juga:
Profil Bobby Nasution, Menantu Presiden Jokowi yang Mau Renovasi Stadion Teladan

"Untuk aksinya kaya gimana kita belum tahu yang pastinya kita akan ada aksi kalau mereka bersikukuh," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi Zarkasih mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pembicaraan awal dengan manajemen Arema.

"Pembicaraan awal untuk pemakaian Stadion Patriot sudah, kita menyambut baik Arema bermarkas di Stadion Patriot," ucap Zarkasih.

Baca Juga:
3 Pemain Asing selain Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons

Dispora Kota Bekasi kata Zarkasih saat ini masih menunggu surat resmi dari manajemen Arema FC untuk menggunakan Stadion Patriot sebagai home base di putaran kedua BRI Liga 1 2022-23.