Husna Rahmayunita
Selebrasi Persib Bandung saat menghajar Dewa United. (Dok. Persib)

Gol.bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Kamis (26/1/2023) menampilkan dua pertandingan PSS Sleman vs Arema FC dan Persib Bandung vs Borneo FC.

Pertandingan PSS Sleman kontra Arema FC dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis pukul 16.00 WIB. Kedua tentunya tim sama-sama mengincar poin penuh.

Saat ini, PSS Sleman bertengger di papan bawah klasemen BRI Liga 1. Laskar Sembada mengoleksi 19 poin dari 19 laga yang dilakoni. Semetara Arema FC bercokol di urutan kesembilan klasemen setelah mengumpulkan 26 poin dari 18 pertandingan.

Setelah pertandingan tersebut, ada big match Persib Bandung kontra Borneo FC yang juga digelar hari ini.

Persib Bandung bakal menjamu Borneo FC di Stadion Bandung Lautan pukul 16.30 WIB. Diprediksi, pertandingan berlangsung alot karena kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen.

Persib Bandung ada di peringkat empat, dengan 36 poin, lebih unggul tiga poin dari Borneo FC yang menempati posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1.

Laga PSS Sleman vs Arema FC dan Persib Bandung vs Borneo FC disiarkan langsung di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming.

Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini, Kamis (26/1/2023)

- 16.00 WIB  PSS Sleman vs Arema FC
- 16.30 WIB  Persib Bandung vs Borneo FC