Arif Budi Setyanto
Selebrasi Marselino Fedinan usai mencetak gol ke gawang Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Gol.bolatimes.com - Klub Belgia, Jong KAA Gent langsung menjadi serbuan netizen usai mereka dikaitkan bakal mendatangkan Marselino Ferdinan.

Wonderkid timnas Indonesia, Marselino Ferdinan bakal melanjutkan kariernya di Eropa, tepatnya Belgia. Beberapa klub dikaitkan dengan gelandang berusia 18 tahun ini.

Setelah disebut akan berlabuh ke Beerschot VA, kini Marselino Ferdinan disebut menjalani trial dengan tim muda KAA Gent. Kabar ini diketahui dari media Belgia.

Baca Juga:
Pemain Feyenoord Dirumorkan Jadi Naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Selanjutnya usai Utusan PSSI Lempar Kode

"Bakat dari Indonesia, yang dikaitkan dengan Beerschot menjalani tes di Jong KAA Gent," tulis laporan media Belgia GVA disadur pada Jumat (27/1/2023).

Usai rumor ini mencuat, netizen Indonesia pun langsung meramaikan akun Instagram Jong KAA Gent. Pengikut mereka beranjak naik.

Bukan hanya itu, di postingan terakhir klub sudah diwarnai oleh komentar dari netizen Indonesia yang menunggu klub mengumumkan kedatangan Marselino.

Baca Juga:
4 Alasan Shin Tae-yong Lebih Baik Bertahan Tukangi Timnas Indonesia Ketimbang Dipecat PSSI

"Kita pantau followernya akan bertambah dengan kedatangannya Marselino," komentar yep***

"Titip Marselino," tulis bla***

"Go, selamat datang Marselino," seru jok***

Baca Juga:
Shayne Pattynama Ungkap Kesedihan Karena Ketum PSSI Usai Resmi Jadi WNI, Ada Apa Nih?

Sebelumnya Marselino Ferdinan memang telah berpatiman dengan skuad Persebaya Surabaya usai laga melawan Bhayangkara FC. Gelandang muda timnas Indonesia ini didoakan sukses menjalani karier di Eropa oleh sang pelatih Aji Santoso.