Muhammad Ilham Baktora
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Dok. Persija)

Gol.bolatimes.com - Thomas Doll, Pelatih Persija Jakarta akan menyambut pelatih Persikabo 1973 yang baru saat bersua di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (29/1/2023).

Thomas Doll bakal mengenalkan permainan sepak bola Indonesia yang ia pelajari hingga cukup berhasil menukangi Macan Kemayoran di musim ini.

Persija Jakarta vs Persikabo 1973 akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Kedua tim berusaha meraih 3 poin dalam pertandingan itu.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Paling Beruntung karena Banyal Main Bareng Lionel Messi

Thomas Doll, mengaku bahwa dia belum begitu kenal dengan pelatih Persikabo 1973. Ia juga siap menyambut pelatih bernama Aidil Sharin di markas besarnya.

"Sampai sekarang saya tidak tahu tentang pelatih baru mereka. Tapi apa pun itu, saya ucapkan selamat datang di Indonesia," katanya dikutip dari Suara.com, Sabtu (28/1/2023).

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin merupakan pelatih baru yang menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:
Bus Persis Solo Dilempari Batu di Tangerang, Eks Bundesliga Kasih Tanda Jempol ke Bawah

Meski sudah dikenalkan pada 7 Januari 2023 lalu, Aidil belum bisa megarahkan anak asuhnya dalam pertandingan karena administrasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum selesai.

Meski belum mengenal dengan pelatih anyar lawannya, Thomas Doll tetap mewaspadai Persikabo 1973. Ia juga ingin menunjukkan permainan skuadnya untuk pengalaman pelatih asal Singapura itu.

"Ini akan jadi pengalaman baru untuk dia [Aidil Sharin]. Di luar itu saya tidak mau banyak memikirkan hal lain di luar pertandingan besok," katanya.

Baca Juga:
Lagi! Viral Video Bus Persis Solo Dilempari Batu Usai Laga Melawan Persita Tangerang

Thomas Doll juga fokus untuk bisa mengalahkan Persikabo 1973 saat pertandingannya yang digelar di kandang sendiri.