Hasil Lengkap Bola Semalam: PSG Dipermalukan Lens 1-3, Chelsea Ditahan Imbang Tim Papan Bawah

Inilah hasil lengkap bola semalam

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Senin, 02 Januari 2023 | 08:57 WIB
Selebrasi pemain Lens Facundo Medina (tengah) saat timnya menang 3-1 atas Paris Saint-Germain dalam pertandingan Liga Prancis di Bollaert-Delelis Stadium, Lens pada 1 Januari 2023. (AFP/Francois Lo Presti)

Selebrasi pemain Lens Facundo Medina (tengah) saat timnya menang 3-1 atas Paris Saint-Germain dalam pertandingan Liga Prancis di Bollaert-Delelis Stadium, Lens pada 1 Januari 2023. (AFP/Francois Lo Presti)

Gol.bolatimes.com - Hasil lengkap bola semalam, Minggu (1/1/2023), Paris Saint-Germain (PSG) secara mengejutkan menelan kekalahan hingga Chelsea yang tidak mampu meraih kemenangan melawan tim papan bawah.

Berikut rekap hasil liga Inggris dan Prancis yang berlangsung Minggu (1/1) hingga Senin (2/1/2023) dini hari tadi:

PSG Takluk 3-1

PSG yang tanpa diperkuat dua bintangnya Lionel Messi dan Neymar harus tunduk di kandang Lens dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Prancis pekan ke-17 di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Senin dini hari WIB.

Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Przemyslaw Frankowski sebelum dibalas langsung oleh PSG melalui gol Hugo Ekitike tiga menit kemudian.

Lens kemudian mencetak dua gol tambahan yang masing-masing disumbangkan oleh Lois Openda dan Alexis Claude-Maurice.

Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi PSG di Ligue 1 musim ini. Posisi mereka di puncak klasemen masih belum tergeser, tetapi Lens sekarang berhasil memangkas jarak dan hanya tertinggal empat poin di posisi kedua dengan raihan 40 angka.

PSG tidak diperkuat Lionel Messi karena belum kembali ke Paris setelah menjuarai Piala Dunia 2022, sementara Neymar diskors karena mendapatkan kartu merah saat PSG menang 2-1 lawan Strasbourg.

Tottenham Hotspur Tumbang Di Kandang

Nasib tak kalah apes juga dialami Tottenham Hotspur di kandang sendiri. Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, The Lilywhites dibuat malu mengalami kekalahan pertama di kandang di awal 2023.

Menghadapi Aston Villa, Tottenham keok 2-0 saat dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (1/1) malam.

Kemenangan Aston Villa hadir berkat gol yang dicetak oleh Emiliano Buendia dan Douglas Luiz pada babak kedua, demikian catatan Liga Inggris.

Tambahan tiga poin ini membuat Aston Villa menjaga tempat di peringkat ke-12 dengan torehan 21 poin dari 17 laga. Sedangkan Tottenham Hotspur turun ke posisi kelima dengan raihan 30 poin.

Chelsea Diimbangi Tim Papan Bawah

Di tengah upaya merangsek ke papan atas klasemen, Chelsea justru kembali menelan hasil kurang memuaskan. Mereka diimbangi tim papan bawah, Nottingham Forest dengan skor 1-1 saat bertandang ke Stadion City Ground, Nottingham, Minggu malam WIB.

Chelsea mampu unggul lebih dulu melalui Raheem Sterling, namun Nottingham Forest mampu menyamakan kedudukan berkat gol Serge Aurier, demikian catatan Liga Inggris.

Hasil imbang itu membuat Chelsea masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 25 poin dari 16 laga. Sedangkan Nottingham Forest tetap berada di posisi ke-18 dengan torehan 14 poin dari 17 pertandingan.

(Suara.com/Bangun Santoso)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak