Link Nonton Gratis Vietnam vs Timnas Indonesia di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022

Saksikan laga Vietnam vs Timnas Indonesia di sini.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Senin, 09 Januari 2023 | 17:00 WIB
Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan berebut bola dengan pemain VIetnam saat pertandingan semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]

Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan berebut bola dengan pemain VIetnam saat pertandingan semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]

Gol.bolatimes.com - Link nonton gratis Vietnam vs Timnas Indonesia di leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022 ditampilkan dalam artikel berikut ini.

Timnas Indonesia bakal melakoni laga hidup mati lawan Vietnam. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2022) pukul 19.30 WIB.

Link live streaming GRATIS untuk nonton Indonesia vs Vietnam leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 bisa diperoleh di aplikasi RCTI+ .

Selain itu Anda bisa menyaksikan leg 2 Indonesia vs Vietnam melalui link nonton berikut:

Link nonton Vietnam vs Timnas Indonesia di leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 di RCTI plus dapat diakses dengan kualitas gambar HD. Namun anda perlu login terlebih dahulu dan memiliki akun di platform tersebut.

Pastikan kalian menyaksikan setiap pertandingan timnas Indonesia melalui situs resmi. Bukan di Yalla Shoot ataupun website ilegal live streaming lainnya seperti Bein Match hingga kora live.

Peluang Indonesia Lolos ke Final

Timnas Indoenesia harus melewati laga lawan Vietnam di leg kedua demi tiket final Piala AFF 2022. Sebelumnya, di leg pertama anak asuh Shin Tae-yong harus puas dengan skor imbang 0-0 pada Jumat (6/1).

Pertandingan lawan Vietnam nanti bukanlah hal yang mudah. Sebab The Golden Stars Warriors bakal tampil dengan dukungan penuh suporternya sendiri. Hal ini bisa membuat Doan Van Hau dan kawan-kawan tampil makin beringas.

Walaupun begitu, peluang Indonesia lolos ke partai final masih terbuka lebar. Sebab Timnas Garuda hanya perlu menahan imbang Vietnam di luar skor 0-0.

Pasalnya, Piala AFF 2022 masih menggunakan sistem lama yakni berlakunya aturan gol tandang. Harapannya, Indonesia mampu mencetak gol tandang di gawang Vietnam sebanyak mungkin nanti malam.

Sementara itu, bek Timnas Indonesia, Jordi Amat mengaku percaya diri bisa mengamankan tiket final dan mengalahkan Vietnam.

"Saya percaya dengan tim, dengan penyerang yang kami punya," kata Jordi kepada Antara di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (8/1/2023).

Pesepakbola berusia 30 tahun itu yakin deretan pemain lini depan skuad Garuda mampu membongkar pertahanan dan mencetak gol ke gawang tuan rumah Vietnam di leg kedua.

(Suara.com/Rifan Aditya)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak