Duel GOAT di Arab, Begini Reaksi Cristiano Ronaldo usai Dipecundangi Lionel Messi

Respons Cristiano Ronaldo usai kalah dari Lionel Messi Cs.

Husna Rahmayunita | Arief Apriadi | BolaTimes.com
Jum'at, 20 Januari 2023 | 07:58 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi (kiri) berjalan melewati penyerang Riyadh All-Star asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) selama pertandingan eksibisi bertajuk Piala Musim Riyadh antara Riyadh All-Stars vs Paris Saint-Germain di Stadion King Fahd di Riyadh pada 19 Januari 2023. (Foto oleh FRANCK FIFE / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi (kiri) berjalan melewati penyerang Riyadh All-Star asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) selama pertandingan eksibisi bertajuk Piala Musim Riyadh antara Riyadh All-Stars vs Paris Saint-Germain di Stadion King Fahd di Riyadh pada 19 Januari 2023. (Foto oleh FRANCK FIFE / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Gol.bolatimes.com - Pemain anyar Al Nassr Cristiano Ronaldo meluapkan perasaannya sesuai kalah dari Paris Saint-Germain (PSG) yang diperkuat Lionel Messi pada pertandingan Riyad All Star vs PSG di Stadion King Fahd Internasional, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Pertemuan dua pemain bergelar Greatest of All Time (GOAT) menarik perhatian. Cristiano Ronaldo harus mengakui keunggulan tim Lionel Messi usai kalah dengan skor 4-5.

Pada pertandingan itu, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama menyumbang gol.
Lionel Messi mencetak satu gol untuk membuka keunggulan PSG ketika laga baru berjalan tiga menit. Sementara Ronaldo menciptakan brace lewat penalti pada menit ke-30 dan gol penyama kedudukan 2-2 di akhir babak pertama.

Duel Riyadh AllStarvs PSG sejak awal memang dinarasikan sebagai reuni antara Ronaldo dan Messi yang selama lebih dari satu dekade terakhir jadi rival sengit.

Laga ini pun banyak dianggap sebagai pertemuan terakhir dua pemain yang kerap dianggap Greatest of All Time (GOAT) mengingat Ronaldo sudah menepi dari hingar bingar sepak bola Eropa.

Ketika Messi masih bermain untuk klub raksasa Prancis, PSG, Ronaldo yang sudah menginjak usia 37 tahun, memilih bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr pada pertengahan musim ini usai kontraknya diputus Manchester United sebelum Piala Dunia 2022 lalu.

Situasi itu membuat pertemuan Ronaldo dan Messi yang kali terakhir terjadi di laga resmi pada 2020 lalu saat Barcelona jumpa Juventus di Liga Champions, diprediksi bakal sangat sulit terulang.

Cristiano Ronaldo pun buka suara pasca pertandingan kontra Lionel Messi. Dia mengaku gembira dengan menyebut "senang bisa berjumpa teman lama" sebagaimana mengutip keterangan dalam unggahannya di Instagram, Jumat (20/1/2023).

Sebagai informasi, laga ini juga jadi reuni Ronaldo dengan mantan rekannya di Real Madrid seperti Sergio Ramos dan Keylor Navas.

"Sangat senang bisa kembali ke lapangan, dan mencetak gol!! Dan senang melihat beberapa teman lama!" tulis Cristiano Ronaldo.

Dalam laga Riyadh AllStar XI vs PSG, Ronaldo dan Messi tidak bermain penuh. CR7 di tarik keluar pada menit ke-61 menyusul La Pulga satu menit kemudian.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak