Muka Cristiano Ronaldo Lebam Kena Bogem Mentah dari Kiper PSG

Cristiano Ronaldp terluka lawan tim Lionel Messi.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Jum'at, 20 Januari 2023 | 11:35 WIB
Cristiano Ronaldo terlibat insiden dengan Kelor Navas saat laga Riyadh All Star vs PSG, Jumat (20/1/2023). (AFP)

Cristiano Ronaldo terlibat insiden dengan Kelor Navas saat laga Riyadh All Star vs PSG, Jumat (20/1/2023). (AFP)

Gol.bolatimes.com - Duel antara Riyadh All Star melawan Paris Saint-Germain (PSG) menghasilkan sorotan tersendiri karena membuat wajah Cristiano Ronaldo menjadi babak belur karena kena tinju.

Wajah lebam yang dialami Cristiano Ronaldo ini disebabkan karena ia terkena tinju dari penjaga gawang PSG, Keylor Navas, pada laga eksebisi yang berlangsung di King Fahd Stadium, Jumat (23/1/2023) dini hari WIB.

Sebetulnya, pertandingan antara Riyadh All Star melawan PSG ini berlangsung seru. Sebab, kedua tim saling berbalas gol sehingga menyajikan duel yang menarik.

Pada akhir pertandingan, PSG memenangkan pertandingan setelah sukses mempertahankan keunggulan 5-4 atas Riyadh All Star yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Dalam duel ini, lima gol Les Parisiens dicetak oleh Lionel Messi (3’), Marquinhos (43’), Sergio Ramos (53’), Kylian Mbappe (penalti 60’), dan Hugo Ekitike (78’). 

Sementara itu, empat gol yang dilesakkan oleh Riyadh All Star lahir dari Ronaldo (penalti 34’ dan 45+6’), Jang Hyun Soo (56’), dan Talisca (90+4’).

Salah satu gol penalti pada pertandingan inilah yang mendapatkan perhatian khusus. Sebab, hukuman tersebut berawal dari tinjuan yang dilakukan Keylor Navas kepada CR7.

Cristiano Ronaldo terlibat insiden dengan Kelor Navas saat laga Riyadh All Star vs PSG, Jumat (20/1/2023). (AFP)
Cristiano Ronaldo terlibat insiden dengan Kelor Navas saat laga Riyadh All Star vs PSG, Jumat (20/1/2023). (AFP)

Awalnya, penjaga gawang PSG itu hendak menghalau bola dengan melakukan tinjuan. Sayangnya, bogemnya tersebut justru mendarat telak di wajah Cristiano Ronaldo.

Setelah mendapatkan bogem mentah tersebut, pemain Timnas Portugal ini langsung terkapar di atas lapangan. Ia sempat mengerang kesakitan sembari memegangi wajahnya.

Tentu saja, aksi yang dilakukan Keylor Navas ini terhitung tak biasa. Sebab, Cristiano Ronaldo merupakan rekan setimnya saat masih sama-sama memperkuat Real Madrid.

Yang jelas, CR7 justru dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan persahabatan ini meskipun timnya Riyadh All Star mengalami kekalahan.

Sebab, dengan dua golnya tersebut, eks-pemain Manchester United ini tampil lebih istimewa ketimbang pemain bintang lainnya seperti Lionel Messi maupun Kylian Mbappe.

Pertandingan eksebisi ini juga menyajikan persaingan yang cukup sengit meski hanya sebatas laga persahabatan. Apalagi, ada bumbu rivalitas antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Tak hanya itu saja, duel semacam ini juga dipastikan jarang terjadi. Sebab, CR7 kini bermain di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr, sedangkan Lionel Messi masih berkarier di Eropa bersama Paris Saint-Germain.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak