CEK FAKTA: Putri Pangeran Dubai Rela Jadi Istri Kedua Cristiano Ronaldo, Benarkah?

Cristiano Ronaldo dirumorkan ditaksir oleh putri Pangeran Dubai, Putri Mahra, benarkah?

Galih Prasetyo | BolaTimes.com
Minggu, 22 Januari 2023 | 14:54 WIB
Foto Editan Cristiano Ronaldo bersama Putri Mahra (Tiktok)

Foto Editan Cristiano Ronaldo bersama Putri Mahra (Tiktok)

Gol.bolatimes.com - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Nassr memunculkan banyak rumor liar soal pemain asal Portugal tersebut. Salah satu rumor yang belakangan muncul adalah soal Ronaldo ditaksir oleh putri dari wakil presiden (Wapres) Uni Emirat Arab.

Anak wapres UEA, Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Mahal Sheikha Mahra dirumorkan menyukai Cristiano Ronaldo. Rumor mengenai rasa suka putri Mahra kepada Ronaldo pertama kali muncul di laman sosial media Tiktok.

Sejumlah akun Tiktok dari Indonesia menyebutkan bahwa putri Mahra menyukai sosok Cristiano Ronaldo. Salah satu akun Tiktok @herry03_ bahkan unggah video yang berisi alasan putri Mahra jatuh hati kepada Ronaldo.

Baca Juga: Amini Cristiano Ronaldo, Jesse Lingard Ikut-ikutan Bongkar Borok Manchester United

"Sheikha Mahra dikabarkan jatuh hati kepada pesepak bola sang fenomenal Cristiano Ronaldo. Hal itu lantaran senyuman kapten timnas Portugal saat di perkenalkan oleh club Al Nassar sebagai pemain barunya,"

"Sheikha Mahra menilai Ronaldo merupakan pemain yang memiliki talenta dan paras wajah menarik bagi kaum hawa. Terkait banyaknya pemberitaan negatif terhadap Ronaldo. Sheikha Mahra bahwa bekas andalan Real Madrid ini bukan hanya milik Eropa tetapi milik Asia," tulis penjelasan video dengan judul

Video dari akun @herry03_ pun banyak mendapatkan atensi dari warganet. Hingga saat ini video tersebut sudah mendapat 586 komentar dan mendapat tanda suka sebanyak 83,7 ribu dari pengguna Tiktok.

Baca Juga: Muka Cristiano Ronaldo Lebam Kena Bogem Mentah dari Kiper PSG

Di laman Tiktok, tidak hanya satu akun yang membuat video mengenai rumor ketertarikan putri Mahra kepada Ronaldo. Cukup banyak akun Tiktok yang unggah video mengenai rumor tersebut.

Ada juga akun @mr_tiktok060 yang membuat video dengan judul "Mengejutkan" Putri Pangeran Dubai Sheika Mahra yang dikabarkan naksir dan rela menjadi istri ke 2 Ronaldo, kini semakin dekat," Pada video itu terlihat foto Ronaldo bersama putri Mahra dengan seekor kuda.

Penelusan Fakta:

Baca Juga: 5 Momen Apik Duel Riyadh Al Star vs PSG, Salah Satunya Cristiano Ronaldo Peluk Lionel Messi

Dari sejumlah akun Tiktok yang unggah mengenai Ronaldo ditaksir anak wapres UEA tidak ditemukan fakta bahwa putri Mahra menyukai Ronaldo.

Video dari akun @herry03_ yang menuliskan soal alasan putri Mahra menyukai Ronaldo bukan pernyataan dari anak wapres UEA tersebut. Tidak ditemukan sumber valid bahwa putri Mahra pernah mengatakan hal tersebut.

Pernyataan bahwa putri Mahra menyukai Ronaldo karena senyuman dan memiliki paras tampan hanya asumsi dari si pembuat video.

Baca Juga: Duel GOAT di Arab, Begini Reaksi Cristiano Ronaldo usai Dipecundangi Lionel Messi

Sementara pada vide-video lain dengan judul sejenis juga hanya berisi potongan foto atau video mengenai kedatangan Ronaldo di Al Nassr serta aktivitas Putri Mahra.

Sedangkan untuk akun Tiktok @mr_tiktok060 foto yang diunggah merupakan foto editan. Selain itu, caption yang menyebutkan bahwa Putri Mahra rela jadi istri kedua juga hoax.

Faktanya Ronaldo saat ini masih berhubungan dengan pasangannya Geogrina Rodriguez, keduanya pun tidak menikah, yang arti Ronaldo belum memiliki istri pertama.
Sementara itu, putri Mahra juga sudah memiliki suami. Ia pada 2009, menikah dengan Pangeran Kerajaan Bahrain bernama Syaikh Nasser Al Khalifa.

Dari pernikahan dengan Nasser, Mahra memiliki satu anak perempuan dan dua anak kembar laki-laki.

Putri Mahra merupakan anak dari Mohammed bin Rashid Al Maktoum dengan salah satu istrinya yang bernama Zoe Grigorakos yang berasal dari Yunani.

Mahra diketahui menempuh pendidikan di Univesitas Oxford dan memiliki hobi pada olahraga berkuda.

Kesimpulan:

Video sejumlah akun Tiktok yang menyebut bahwa putri pangeran Dubai naksir dan rela jadi istri kedua Ronaldo merupakan HOAX.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak