Agen Tanggapi Kabar Marselino Ferdinan Hijrah ke Belgia

Agen Marselino Ferdinan angkat bicara.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Selasa, 24 Januari 2023 | 07:51 WIB
Marselino Ferdinan cetak dua gol saat Timnas Indonesia U-19 kalahkan Hong Kong 5-1 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Marselino Ferdinan cetak dua gol saat Timnas Indonesia U-19 kalahkan Hong Kong 5-1 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Gol.bolatimes.com - Isu bintang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan diincar klub Belgia merebak. Sang agen, Dusan Bogdanovic buka suara terkait kabar tersebut.

Marselino Ferdinan dikabarkan segera terbang ke Belgia untuk melakukan negosiasi. Disebutkan ada dua klub yang mengincar wonderkid Timnas Indonesia itu.

Dusan Bogdanovic menyebut hingga kekinian belum ada kepastian terkait hal itu. Sepengetahuannya, Marselino Ferdinan masih terikat kontrak dengan Persebaya Surabaya.

"Dia (Marselino Ferdinan) pemain Persebaya. Perlu dikonfirmasi dengan mereka Persebaya) tentang itu (dia bertolak ke Belgia,"

"Yang saya tahu, dia masih lagi terikat dengan kontrak dan hari ini juga main (dalam laga Persebaya-Bhayangkara) main," ujarnya dikutip dari Makanbola, Selasa (24/1/2023).

Kata Manajemen

Untuk diketahui, kontrak Marselino Ferdinan di Persebaya Surabaya sampai akhir 2023. Teranyar, Manajer Persebaya Surabaya Yahya Alkatiri menanggapi kabar yang berhembus.

Dia menyatakan wonderkid Marselino Ferdinan akan berangkat ke Belgia pada 25 Januari 2023. Oleh sebab itu, Marselino tidak bisa bermain saat "Bajol Ijo" melawat ke kandang Madura United di lanjutan BRI Liga 1, Minggu (29/1).

"Untuk masalah Marsel, kami lihat dulu perkembangannya, yang jelas pekan ini, Insya Allah 25 Januari, dia ke Belgia," kata Yahya di Surabaya, Selasa seperti dikutip dari Antara.

"Untuk kepastiannya akan ada pengumuman dari manajemen Persebaya," kata dia menambahkan.

Untuk mekanisme Marselino Ferdinan ke Belgia, lanjut dia, sudah ada pembicaraan dengan ofisial dan akan segera diumumkan.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak