Jelang Lawan Borneo FC, Persib Bandung Dapat Kabar Baik

Persib Bandung ketambahan amunisi jelang lawan Borneo FC.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Selasa, 24 Januari 2023 | 14:55 WIB
David da Silva berpelukan dengan Ciro Alves dan Marc Klok usai mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC. (Instagram/@liga1match)

David da Silva berpelukan dengan Ciro Alves dan Marc Klok usai mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC. (Instagram/@liga1match)

Gol.bolatimes.com - Persib Bandung mendapat kabar baik jelang pertandingan kontra Borneo FC di lanjutan BRI Liga 1 yang dijadwalkan bergulir, Kamis (26/1/2022). Sebab, dua pemain Persib yakni Marc Klok dan Febri Hariyadi dipastikan kondisinya sudah pulih.

Marc Klok dan Febri Hariyadi tak diboyong Persib pada saat pertandingan kontra Madura United, Jumat pekan lalu karena ada yang sakit dan cedera. Namun, kedunya sudah kembali ikut berlatih.

Dokter Tim Persib Bandung Rafi Ghani menjelaskan kondisi Klok dan Febri kini telah membaik dan keduanya telah mengikuti sesi latihan bersama tim Persib Bandung di kawasan Lembang, Senin (23/1/2023) pagi.

"Alhamdulilah kondisi pemain yang sebelumnya latihan terpisah sudah bergabung. Sudah tidak ada masalah," ujar Rafi, dikutip dari situs resmi klub.

Rafi menjelaskan saat tandang ke Pamekasan, Klok dalam kondisi sakit, sementara Febri sebelum berangkat sudah dinyatakan oleh tim medis untuk bisa gabung latihan bersama.

Meskipun begitu, terdapat pertimbangan dari pelatih untuk pada akhirnya tidak memboyong Febri untuk lawatan laga tandang ke markas Madura United.

Saat ini hanya tinggal David Rumakiek dan Zalnando yang masih belum berlatih bersama. Selain David da Silva yang mengalami masalah di pahanya saat latihan pagi tadi.

"David da Silva ada masalah sedikit di paha kanan, kita observasi selama 1x24 jam. Mudah-mudahan buka cedera yang serius," jelas Rafi.

Pulihnya Klok dan Febri tentu menjadi tambahan tenaga berharga untuk skuad Luis Milla yang selanjutnya akan berhadapan dengan Borneo FC.

Kini Persib Bandung tengah menjaga posisi mereka di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah menghuni peringkat ke-3 dengan torehan 36 poin dari 18 pertandingan, berselisih dua poin dari PSM Makassar di posisi pertama.

(Antara)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak