Posting Banyak Emoticon Badut, Daisuke Sato Sindir Ditundanya Laga Persija vs Persib?

Daisuke Sato langsung beri sindiran usai duel Persija vs Persib resmi ditunda

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Kamis, 02 Maret 2023 | 09:38 WIB
Selebrasi Daisuke Sato usai cetak gol penyama kedudukan saat Persib Bandung tahan imbang Persikabo 1973. (Dok.Persib Bandung)

Selebrasi Daisuke Sato usai cetak gol penyama kedudukan saat Persib Bandung tahan imbang Persikabo 1973. (Dok.Persib Bandung)

Gol.bolatimes.com - Bek asing Persib Bandung, Daisuke Sato, diduga menyindir ditundanya pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung setelah mengunggah banyak emoticon badut di story Instagram.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib dalam pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar pada 4 Maret mendatang resmi ditunda.

Keputusan resmi itu berdasarkan surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertanggal 1 Maret 2023. Belum diketahui kapan pertandingan ini dijalankan lagi.

“PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” tulis Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB dalam keterangan resmi Persija, Rabu (1/4/2023).

“Sebagai informasi, terhadap jadwal pertandingan yang baru akan disampaikan oleh LIB selanjutnya melalui surat terpisah,” tulis lanjutan surat tersebut.

Adapun penundaan laga itu diputuskan setelah manajemen Persija mengajukan permohonan penjadwalan ulang Persija Jakarta vs Persib Bandung kepada LIB selaku operator.

Penyebabnya adalah Macan Kemayoran tidak bisa menggunakan dua stadion yang diajukan sebagai markas tim karena berbagai alasan.

Awalnya Persija mau memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), di mana sebagai alternatif ada Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi untuk melawan Maung Bandung.

Tak lama berselang usai penundaan tersebut, Daisuke Sato mengunggah banyak emoticon badut di story Instagram pribadinya. Diduga unggahan itu menyindir duel yang ditunda.

Unggahan story Daisuke Sato usai laga Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi ditunda. (Instagram/@daisukesato11)
Unggahan story Daisuke Sato usai laga Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi ditunda. (Instagram/@daisukesato11)

Terlepas dari itu, penundaan ini membuat Persija dan Persib sama-sama memiliki tabungan satu pertandingan yang harus diselesaikan sebelum BRI Liga 1 2022/2023 berakhir.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak