Muhammad Ilham Baktora
Ancang-ancang penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo menendang bola saat menghadapi Ettifaq pada lanjutan Liga Arab Saudi, Senin (23/1/2023). (Twitter/@AlNassrFC)

Gol.bolatimes.com - Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia memberikan pujian terhadap pemain anyarnya, Cristiano Ronaldo. Bermain penuh 90 menit, Ronaldo ikut membuat peluang gol meski dirinya kurang istirahat.

Al Nassr, mampu menumbangkan tim tamu Ettifaq di Stadion Mrsool Park, Riyadh, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Skor 1-0 menjadi kemenangan Ronaldo dkk.

Mantan penyerang Manchester United ini menunjukkan tajinya saat membantu Al Nassr meraih kemenangan tipis di Liga Arab Saudi. Meski tak mencetak gol, kehadirannya mampu membuyarkan konsentrasi lawan.

Baca Juga:
Laga Debut Cristiano Ronaldo Bersama Al Nassr Tak Mengesankan, Ratingnya juga Rendah

"Ketik Anda memiliki pemain seperti Ronaldo, dia membantu mengalihkan perhatian pemain bertahan lawan seperti dengan gol yang kita buat," terang Garcia dilansir dari Spoortskeeda, Senin (23/1/2023).

Tak hanya itu, Ronaldo membuat serangan Al Nassr, lebih baik saat menghadapi Ettifaq. Padahal sebelum melakoni debut di klubnya, Ronaldo mengikuti pertandingan persahabatan dengan PSG.

"Kami menciptakan peluang untuknya. Tapi kita tak boleh lipa dia sempat berpartisipasi dalam pertandingan dengan Paris Saint-Germain. Tentu tak mendapat istirahat yang banyak," terang dia.

Baca Juga:
Didepak Al Nassr Gegara Cristiano Ronaldo, Vincent Aboubakar Langsung Dapat Klub Baru

Terlepas dari pujian Garcia, hasil kemenangan itu membawa Al Nassr ke puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan koleksi 33 poin.

Al Nassr memang diperkuat mega bintang asal Portugal. Meski begitu, dirinya tetap mewanti-wanti anak asuhnya tidak terlena.

Target untuk menjuarai Liga Arab Saudi musim ini juga tak bisa dianggap sepele. Mengingat para lawan juga berambisi meraih puncak posisi.

Baca Juga:
5 Momen Apik Duel Riyadh Al Star vs PSG, Salah Satunya Cristiano Ronaldo Peluk Lionel Messi

"Walau dengan kehadiran Ronaldo, tidak gampang menjuarai liga dengan kekuatan para pesaing ini," katanya.