Gagal Cetak gol Berkali-kali saat Hajar Aston Villa, Darwin Nunez Disamakan dengan Hansamu Yama

Liverpool menang 3-1 di kandang Aston Villa.

Muhammad Ilham Baktora | BolaTimes.com
Selasa, 27 Desember 2022 | 08:30 WIB
Ekspresi Darwin Nunez yang gagal mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023, Selasa (27/12/2022). (Twitter/@idextratime)

Ekspresi Darwin Nunez yang gagal mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023, Selasa (27/12/2022). (Twitter/@idextratime)

Bolatimes.com - Striker Liverpool, Darwin Nunez mendapat cibiran hingga disamakan dengan pemain Timnas Indonesia saat mengalahkan Aston Villa, 3-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023, di Stadion Villa Park, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB.

The Reds akhirnya memetik kemenangan setelah di awal musim tunggang langgang mencapai posisi aman pada klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tiga gol oleh Liverpool diciptakan Mohammed Salah (5'), Virgil van Dijk (37') dan Stefan Bajcetic (81'). Sementara satu gol Aston Villa dibuat Ollie Watkins pada menit 59.

Liverpool mendominasi di kandang lawannya pagi dini hari tadi. Bahkan The Reds bisa saja menambah jumlah gol jika Darwin Nunez mampu melakukan finishing dengan baik.

Baca Juga: Meringis Kesakitan saat Hadapi Brunei di Piala AFF 2022, Begini Kondisi Syahrian Abimanyu

Nunez melewatkan kesempatan emasnya untuk mencetak gol. Tercatat ada tiga kali ancaman yang diberikan mantan penyerang Benfica, namun seluruhnya gagal untuk berubah menjadi gol.

Namanya sempat trending di media sosial. Bahkan banyak yang menyamakan performa Nunez mirip dengan pemain Timnas Indonesia, Hansamu Yama yang juga melewatkan kesempatan emas membobol gawang Timnas Brunei Darussalam dalam laga kedua Piala AFF 2022.

Baca Juga: Cetak Gol ke Gawang Brunei, Yakob Sayuri Persembahkan untuk Masyarakat Indonesia

Menengok lagi pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam, Senin (26/12/2022), skuad Garuda bisa saja membuat 8 gol tanpa balas jika Hansamu Yama mampu menciptakan gol kedua bagi Indonesia.

Umpan terukur yang dikirim Saddil Ramdani mengarah langsung ke Hansamu Yama yang berada tepat di depan gawang. Pemain Persija itu hanya tinggal menendang pelan bola, namun arah bola justru melambung tinggi ke atas dan gagal menjadi gol.

Baca Juga: Hasil Boxing Day Liga Inggris: Newcastle United Naik ke Peringkat Dua usai Hajar Leicester City 3-0

Dua kegagalan pemain bola itu mendapat respon beragam dari akun komedi hingga para netizen di Twitter.

"Indonesian Darwin Nunez," tulis @Trill__Footbal yang membagikan rekaman ulang Hansamu Yama gagal menciptakan gol.

"Darwin Nunez itu pemain dengan finishing yang bagus. Saya yakin suatu hari nanti dia bisa 'menyelesaikan' Liverpool," canda netizen lain.

Terlepas dari sindiran netizen, kedua pemain mengakhiri pertandingan kemenangan. Liverpool menang 3-1 atas Aston Villa dan Hansamu Yama bersama Timnas Indonesia menang 7 gol tanpa balas saat dijamu Brunei.

Kemenangan Liverpool membawa skuadnya naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Primer Inggris 2022/2023. The Reds mengoleksi 25 poin. Jumlah poin itu menempel ketat posisi Manchester United yang berada di peringkat kelima.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak