Biasanya Suka Marah-marah, Park Hang-seo Tetiba Romantis usai Kalah dari Thailand

Park Hang-seo lakukan hal manis usai Vietnam kalah dari Thailand.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Selasa, 17 Januari 2023 | 10:13 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022. (Dok. VFF)

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022. (Dok. VFF)

Gol.bolatimes.com - Pelatih Vietnam Park Hang-seo menuai sorotan pasca kekalahan skuadnya dari Thailand di final Piala AFF 2022, Senin (17/1/2023).

Vietnam gagal merebut gelar juara setelah dipecundangi Thailand di leg kedua final Piala AFF yang berlangsung di Stadion Thammasat, Pathum Thani, Senin malam.

Pada pertandingan tersebut, tuan rumah unggul 1-0 berkat gol Theerathon Bunmathan. Thailand menang agregat 3-2 setelah di leg pertama imbang 2-2 lawan pasukan Park Hang-seo.

Thailand meraih gelar Piala AFF untuk ketujuh kalinya, sedangkan Vietnam harus gigit jari. Park Hang-seo gagal mempersembahkan gelar juara di akhir masa jabatannya sebagai pelatih Skuad The Golden Star Warriors.

Walau begitu, hal menggelitik diperlihatkan pelatih asal Korea Selatan tersebut seusai laga lawan Thailand.

Park Hang-seo memeluk erat istrinya, Choi Sang-a yang telah menunggu di luar ruangan jumpa pers bersama pendukung Vietnam lainnya.

Pelatih Vietnam Park Hang-seo memeluk istrinya Choi Sang-a usai kalah dari Thailand di final Piala AFF 2022. (dok.Zingnews)
Pelatih Vietnam Park Hang-seo memeluk istrinya Choi Sang-a usai kalah dari Thailand di final Piala AFF 2022. (dok.Zingnews)

Momen tersebut memancing atensi sebab selama ini publik mengenal Park Hang-seo sebagai pelatih yang suka marah-marah khususnya di lapangan. Seringkali, dia menunjukkan sikap emosional ketika mengomando anak asuhnya.

Namun, kali ini tampak sisi lain seorang Park Hang-seo yang menunjukkan keromantisannya dengan sang istri.

Mengutip Zingnews, Park Hang-seo terkejut melihat istrinya yang telah menunggu di luar untuk memberikan tanda cinta. Juru taktik berusia 65 tahun itu lantas memeluk istrinya dan sempat berbincang singkat.

Choi Sang-a menghibur suaminya setelah pertandingan yang berakhir dengan hasil tak memuaskan untuk Vietnam. Selepas itu, Park Hang-seo menerukan perjalanan untuk kembali ke hotel.

Terlepas dari itu, Piala AFF 2022 menjadi turnamen terakhir Park Hang-seo bersama Vietnam. Kontraknya sebagai pelatih The Golden Star Warriors berakhir 31 Januari 2023.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak