Profil Muhammad Sihran, Terciduk 'Cium Jauh' Suporter Cantik di Laga Borneo FC vs Persik Kediri

Jeli banget ya Muhammad Sihran, tahu aja yang bening-bening. Lagi tanding padahal

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Selasa, 31 Januari 2023 | 11:46 WIB
Kolase Muhammad Sihran 'cium jauh' suporter cantik. (Screenshot Vidio.com)

Kolase Muhammad Sihran 'cium jauh' suporter cantik. (Screenshot Vidio.com)

Gol.bolatimes.com - Pemain sayap Borneo FC, Muhammad Sihran, tertangkap kamera mengirimkan kode ‘cium jauh’ untuk suporter perempuan yang menyaksikan laga melawan Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2022-2023.

Aksi cium jauh yang dilakukan oleh Muhammad Sihran ini terciduk pada siaran langsung pertandingan Borneo FC vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (30/1/2023).

Momen tersebut terjadi pada babak kedua, tepatnya ketika pertandingan menginjak menit ke-87. Muhammad Sihran terlihat tengah meminum air dan terlihat kelelahan.

Namun, saat melihat tribune penonton, ia tersenyum dan langsung melemparkan cium jauh untuk suporter perempuan yang menyaksikan laga tersebut.

Ketika momen tersebut terjadi, skuad Pesut Etam memang sudah dalam kondisi unggul 2-0 atas Persik Kediri.

Dua gol skuad asuhan Andre Gaspar disumbangkan oleh Adam Alis (48’) dan Jonathan Bustos (74’). Kedua gol ini lahir dari sepakan yang dilesakkan dari luar kotak penalti lawan.

Profil Muhammad Sihran

Muhammad Sihran merupakan pesepak bola muda yang kini menjadi andalan Borneo FC. Dia tercatat lahir di Ternate pada 8 Maret 1999.

Usia pemain yang dikenal dengan kelincahan dan kecepatannya ini memang masih relatif muda. Sebab, umurnya baru menginjak 23 tahun.

Muhammad Sihran memang identik dengan sosok pemain mungil yang pergerakannya kerap merepotkan barisan pertahanan lawan. Dia memiliki tinggi badan 158 cm.

Pemain muda yang biasa beroperasi di sektor sayap kiri ini memang menghabiskan seluruh kariernya saat ini bersama Borneo FC.

Apalagi, dia juga berstatus sebagai pemain muda binaan tim Pesut Etam. Setelah menimba ilmu bersama sekolah sepak bola (SSB) Tiga Putra pada 2017, ia kemudian pindah ke Samarinda.

Sihran tercatat pernah memperkuat Borneo FC U-19 (2018) dan Borneo FC U-20 (2019). Kesempatannya promosi ke tim utama sudah diberikan sejak September 2018.

Sejauh ini, Sihran sudah memainkan total 86 pertandingan bersama skuad Pesut Etam di semua ajang. Dia turut menyumbang enam gol dan lima assist.

Adapun di musim ini, pemain berusia 23 tahun ini sudah membukukan satu gol dan satu assist dari total 19 penampilannya di Liga 1 2022-2023.

Sihran memang identik dengan pemain subersub. Sebab, dari 19 kali penampilannya, ia hanya bermain sebagai starter sebanyak lima kali.

Adapun 14 penampilan lainnya dimulai dari bangku cadangan alias sebagai pemain pengganti. Hal itulah yang juga terjadi pada laga kontra Persik Kediri.

Sihran tercatat mendapat kesempatan bermain pada menit ke-67, tepatnya ketika tim asuhan Andre Gaspar menarik keluar Ambrizal Umanailo.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak