Rekap 4 Hasil Uji Coba Garuda Select di Italia, Cuma Sekali Kalah dan Sukses Bungkam Inter Milan

Performa Garuda Select ketika tur di Italia terbilang mengesankan. Dalam empat pertandingan hanya mengalami satu kekahan, juga berhasil mengalahkan tim junior raksasa Italia, Inter Milan.

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Rabu, 01 Februari 2023 | 15:31 WIB
Tim Garuda Select Season 5 berpose sebelum menghadapi Inter Milan U-17 pada laga persahabatan di Italia, Kamis (19/1/2023). ANTARA/HO-Tim Garuda Select

Tim Garuda Select Season 5 berpose sebelum menghadapi Inter Milan U-17 pada laga persahabatan di Italia, Kamis (19/1/2023). ANTARA/HO-Tim Garuda Select

Gol.bolatimes.com - Skuad Garuda Select telah merampungkan perjalanan tur mereka di Italia. Setelah itu, para pemain akan kembali ke Inggris.

Adapun tur Garuda Select Season 5 di Italia ditutup dengan pertandingan melawan Como 1907, Minggu (29/1/2023) malam WIB.

Sayangnya laga penutup Garuda Select di Negeri Pizza harus ditutup dengan kekalahan. Bertanding di Centro Sportivo Snef Lambourne, Como, Italia, Garuda Select takluk 1-2.

Garuda Select sebetulnya mengandalkan beberapa pemain asing di skuatnya, seperti Matteo Piombino (Italia), Cristian (Polandia), Jose Mendy dan Rassoul Camara (Senegal). 

Garuda Select juga datang dengan modal yang bagus setelah tak terkalahkan dalam pertandingan kontra AC Milan, Inter Milan, dan AC Monza.

Sayangnya, Garuda Select nampak kesulitan menghadapi permainan ketat yang diterapkan skuad Como 1907. Garuda Select bahkan sudah kebobolan dua gol di babak pertama.

Momentum Garuda Select untuk bangkit sebetulnya datang di babak kedua ketika Nabol Asyura mencetak gol balasan. Ia memanfaatkan kesalahan passing dari pemain Como.

Garuda Select mendapat momentum untuk terus menyerang di sisa pertandingan, namun upaya mereka tak kunjung membuahkan gol lagi.

Alhasil hingga peluit panjang berbunyi, skuad Garuda Select menyerah dengan skor 1-2. Ini menjadi kekalahan perdana Garuda Select di Italia.

Kendati begitu, Garuda Select patut berbangga saat pulang ke Inggris. Pasalnya secara keseluruhan, mereka mampu meraih hasil positif.

Pada laga perdana di Italia melawan AC Milan, Garuda Select berhasil menahan imbang I Rossoneri dengan skor imbang 0-0. Sedangkan di laga kedua, Garuda Select sukses membungkam Inter Milan.

Lantas di pertandingan ketiga melawan AS Monza, Garuda Select kembali meraih kemenangan dengan skor 2-1. Namun di laga terakhir, Garuda Select harus menelan kekalahan 1-2 dari Como 1907.

Berikut rekap pertandingan Garuda Select selama Tur di Italia

Garuda Select 0-0 AC Milan

Garuda Select 2-1 Inter Milan

Garuda Select 2-1 AC Monza

Garuda Select 1-2 Como 1907.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak