Reaksi Berkelas Daisuke Sato usai Disebut Pelatih Arema FC Cocok Main Sinetron

Daisuke Sato memberikan tanggapan soal sindiran pelatih Arema FC yang menyebutnya cocok main sinetron

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Sabtu, 25 Februari 2023 | 13:40 WIB
Selebrasi Daisuke Sato usai cetak gol penyama kedudukan saat Persib Bandung tahan imbang Persikabo 1973. (Dok.Persib Bandung)

Selebrasi Daisuke Sato usai cetak gol penyama kedudukan saat Persib Bandung tahan imbang Persikabo 1973. (Dok.Persib Bandung)

Gol.bolatimes.com - Pemain asing Persib Bandung, Daisuke Sato, santai menanggapi komentar pedas platih Arema FC, Putu Gede, yang menyebutnya cocok main sinetron. Dia justru memberikan doa.

Pelatih Arema FC, Putu Gede, kesal dengan tingkah pemain Persib Bandung yang mengulur waktu, terutama sang pemain asing Daisuke Sato saat timnya kalah 0-1 di Stadion Pakansari tersebut.

Putu Gede menyebut pertandingan sejatinya berjalan bagus, namun sering terhenti menyusul drama yang dilakukan pemain ketika terjatuh. Yaitu lama untuk bangun dan meminta perawatan.

"Pertandingan bagus tapi sayang kalau sering terhenti, ini yang jadi tidak enak. Pelajaran juga untuk kedua tim karena tidak bisa sepak bola kita seperti ini, setiap tim leading buang-buang waktu dengan begini, ini contoh yang tidak bagus," kata Putu Gede dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Saya juga tekankan kepada para pemain Arema juga kalau sedang leading kita harus fair-play. Karena kesannya jadi seolah-olah pemain bersandiwara," jelasnya.

Lebih lanjut, Putu Gede menyoroti satu pemain asing Persib Daisuke Sato yang menurutnya cocok bermain sinetron. Menurutnya, pemain asing seharusnya bisa menjadi panutan dan bukan memberikan contoh yang kurang bagus karena mengulur-ulur waktu.

"Saya ingin mengomentari juga pemain Persib, Sato. Saya pikir dia bagus untuk main sinetron. Maksudnya 'kan ini banyak yang melihat, anak-anak grassroot kita juga melihat, bukan contoh yang bagus apalagi pemain asing," jelasnya.

Daisuke Sato kemudian menanggapi santai sindiran Putu Gede. Hal tersebut terlihat dari unggahan insta story pemain Filipina baru-baru ini.

"Bagi siapapun yang bicara tentang saya, jawaban saya adalah semoga kamu tidur nyenyak malam ini," tulis Sato, dikutip Jumat (24/2/2023).

"Tidak ada kebencian, hanya cinta yang akan saya bagikan," tambahnya.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak