Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Timnas Witan Sulaeman (kiri) merayakan gol yang dicetak rekannya, Dimas Drajad ke gawang Tim Nasional Curacao Shermaine Martina (kanan) dalam pertandingan 'FIFA Match Day' di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Gol.bolatimes.com - Salah satu pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, sudah mengetahui gaya bermain Kamboja di Piala AFF 2022.

Ia pun yakin Timnas Indonesia bisa menang saat menjamu Kamboja di Piala AFF 2022 nanti.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Kamboja pada Jumat (23/12/2022) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga:
Piala AFF 2022: Shin Tae-yong Tak Berani Jamin Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Kamboja, Kenapa?

Para punggawa Timnas Indonesia pun sudah mempersiapkan dengan matang jelang laga tersebut, salah satunya Witan Sulaeman.

Pemain yang saat ini bermain di klub SLovakia, AS Trencin, mengaku siap menghadapi Kamboja di Piala AFF 2022.

Ia juga sudah mengetahui gaya bermain para pemain Kamboja. Hal tersebut diutarakan melalui Youtube @PSSI TV.

Baca Juga:
Piala AFF 2022: Pelatih Kamboja Tak Gentar dengan Timnas Indonesia, Sesumbar Sudah Siapkan Strategi Khusus

"Yang saya ketahui, mereka berani bermain ball possesion. Mereka bermain passing dari kaki ke kaki. Dan mungkin nanti tim pelatih akan memberi tahu kita di meeting nanti," ujar winger Timnas Indonesia tersebut.

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman. (YouTube/PSSI TV)

Witan juga mengaku optimis Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan yang akan digelar di SUGBK hari ini.

"Tentunya, yang paling penting kita bisa memenangkan pertandingan dan untuk gol siapapun bisa mencetaknya. Yang terpenting kita bisa meraih kemenangan," pungkas pemain AS Trencin tersebut.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022, Sejarah Berkata Harusnya Menang Mudah

Sekadar informasi tentang pertemuan antara Timnas Indonesia dan Kamboja. Kedua tim sudah bertemu sebanyak 17 kali sejak 1995 silam.

Dari pertemuan tersebut, skuad Garuda berhasil mengantongi kemenangan sebanyak 16 pertandingan dan satu kali berakhir imbang. Terakhir, kedua tim bertemu di Piala AFF 2022. Skuad Garuda keluar sebagai pemenang dengan sekor 4-2.