Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Indonesia Ramadan Sananta usai cetak gol ke gawang Brunei Darussalam. (Instagram/@pssi)

Gol.bolatimes.com - Striker muda timnas Indonesia, Ramadhan Sananta berhasil mencetak gol debutnya dalam pertandingan Piala AFF 2022 melawan Brunei Darussalam, Senin (21/12/2022).

Timnas Indonesia pesta gol ketika bertandang melawan Brunei Darussalam. Skuad Garuda menang dengan skor 7-0 atas tim Tebuan.

Tujuh gol timnas Indonesia ini masing-masing dicetak oleh Syahrian Abimanyu, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana Vikri, Ilija Spasojevic, Ramadhan Sananta, Marc Klok, hingga Yakob Sayuri.

Baca Juga:
Hasil Boxing Day Liga Inggris: Newcastle United Naik ke Peringkat Dua usai Hajar Leicester City 3-0

Nah, untuk Ramadhan Sananta ini merupakan gol debutnya bersama timnas Indonesia senior. Hal itu pun membuatnya sangat bangga bisa mengukir namanya dalam jersey merah putih.

Usai mencetak gol tersebut, striker berusia 20 tahun ini bereaksi via Instagram Storiesnya. Pemain PSM Makassar ini membagikan hasil pertandingan timnas Indonesia melawan Brunei dengan poster dirinya.

Reaksi Ramadhan Sananta usai cetak gol debut di timnas Indonesia. (Instagram/m.ramadhansn)

Ramadhan Sananta pun meresponsnya dengan emoji orang tersenyum serta tangan menelungkup yang menandakan ia bersyukur atas pencapaiannya bisa mencetak gol debut.

Baca Juga:
Ketum PSSI Sebut Liga Malaysia Bagus, Ini Alasannya

Adapun timnas Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara grup A Piala AFF 2022. Skuad Garuda kalah agresivitas gol atas Thailand yang bertengger di puncak klasemen.

Nah, untuk pertandingan selanjutnya timnas Indonesia bakal menjamu Thailand dalam lanjutan Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan ini berpotensi jadi penentuan tim mana yang finis sebagai juara grup.

Baca Juga:
Keputusan Konyol Wasit Liga 1, Beri Tendangan Bebas saat Pelanggarannya di Kotak Penalti