Rauhanda Riyantama
Striker asal Brasil, Paulo Victor. (Instagram/paulovictorcs94)

Gol.bolatimes.com - PSIS Semarang sedang berburu pemain jelang dibukanya bursa transfer Liga 1 2022. Laskar Mahaesa Jenar akan mendatangkan striker asal Brasil, Paulo Victor.

Dilansir dari Instagram @gozipbola, PSIS Semarang dikabarkan sedang tahap negosiasi dengan Paulo Victor. Kedatangan Paulo Victor rencananya akan diduetkan dengan Carlos Fortes.

"Paulo Victor tahap negosiasi dengan PSIS untuk diduetkan dengan Fortes," tulis akun gozipbola.

Baca Juga:
Hasil Boxing Day Liga Inggris: Newcastle United Naik ke Peringkat Dua usai Hajar Leicester City 3-0

Menurut laman transfermarkt, pemain asing kelahiran 13 September 1994 ini merupakan Brasil yang saat ini bermain untuk klub Liga 1 Kamboja, Visakha FC. Sebelumnya, Paulo Victor juga pernah bermain untuk klub Brasil EC Vitoria dan Nacional.

Sebagaimana diketahui, Taisei Marukawa merupakan pemain penyerang sayap kiri yang telah dikontrak PSIS Semarang hingga 31 Maret 2023 dengan harga Rp6,52 milyar.

Meskipun sempat menjadi duet maut dengan Carlos Fortes, kemungkinan besar kedatangan Paulo Victor tidak akan mengubah posisi Taisei Marukawa, mengingat kontraknya hingga akhir musim ini.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Grup A Piala AFF 2022: Thailand Tempati Posisi Puncak, Indonesia Buntuti di Peringkat Dua

Peran Paulo Victor mungkin saja dapat menggantikan posisi Taisei Marukawa sebagai duet maut Carlos Fortes, tapi mungkin hal itu telah dipertimbangkan dengan matang demi kebaikan klub PSIS Semarang ke depannya.

Info mengenai kedatangan Paulo Victor ke PSIS Semarang belum dikabarkan secara resmi oleh pihak klub sehingga keputusan ini masih dapat berubah kapan saja.

Baca Juga:
Komentar Julid Netizen, Sebut Hansamu Yama Cosplay Jadi Ronaldo di Laga Lawan Brunei