Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo resmi bergabung ke klub Arab Saudi Al Nassr. (Twitter/AlNassrFC_EN)

Gol.bolatimes.com - Setelah resmi bergabung dengan klub asal Arab Saudi, Al Nassr, Cristiano Ronaldo nantinya juga akan bermain satu tim dengan sejumlah pemain bintang.

Artinya, Cristiano Ronaldo bukan menjadi satu-satunya pemain bintang di Al Nassr. Sebab, ada sederet pemain bintang jebolan Eropa lainnya yang bermain bersama klub ini.

Beberapa nama di antaranya juga sempat bermain untuk klub-klub elite Eropa, sehingga sepak terjangnya dinilai cukup menawan.

Baca Juga:
Deretan Pemain Timnas Kamboja yang Dilatih Simon McMenemy di Visakha FC

Cristiano Ronaldo tentunya akan menjadi tambahan kekuatan baru bagi Al Nassr. Dia akan mendapat bantuan dari sederet pemain berkualitas untuk membantu klubnya meraih prestasi.

Berikut Bolatimes.com menyajikan deretan pesepak bola yang menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

1. David Ospina

Baca Juga:
Komentar Sinis Pelatih Thailand jelang Duel Timnas Indonesia vs Filipina

David Ospina saat berseragam Napoli. (AFP)

Penjaga gawang yang memperkuat Al Nassr musim ini punya nama yang mentereng. Sebab, dia adalah David Ospina, kiper asal Kolombia yang pernah berkarier di Eropa.

Sebelum singgah ke Al Nassr, David Ospina pernah bermain bersama dua klub elite seperti Arsenal dan Napoli. Dia baru datang pada bursa transfer musim panas 2022 dan langsung jadi pilihan utama.

2. Luis Gustavo

Baca Juga:
Jordi Amat Absen, Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina

Luis Gustavo saat bermain untuk Fenerbahce. (Twitter)

Luis Gustavo menjadi salah satu pemain bintang terbaru yang sukses diangkut oleh Al Nassr pada bursa transfer arah musim 2022/2023.

Sebelumnya, dia bermain untuk Fenerbahce. Luis Gustavo juga pernah berkarier bersama klub Eropa lainnya seperti Marseille dan Bayern Munich.

3. Alvaro Gonzalez

Baca Juga:
Sarat Jadi Juara Grup A Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Wajib Menang Besar Lawan Filipina

Alvaro Gonzalez saat bermain untuk Marseille. (AFP)

Al Nassr memiliki satu pemain bintang yang cukup terkenal di posisi bertahan. Sebelum bermain di Liga Arab Saudi, ia pernah berkarier di Prancis.

Tepatnya ketika membela Olympique Marseille selama dua musim. Sampai saat ini, bek kelahiran Spanyol itu sudah bermain sembilan kali di Liga Arab Saudi 2022/2023.

4. Vincent Aboubakar

Penyerang Timnas Kamerun, Vincent Aboubakar (kiri) meluapkan kegembiraan usai cetak gol tendangan penalti keduanya ke gawang Burkina Faso dalam laga pembukaan Piala Afrika 2021 di Stadion Olembe, Yaounde, Kamerun, Minggu (9/1/2022) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Thaier Al-Sudani)

Di sektor lini serang, striker andalan Al Nassr juga berstatus sebagai pemain bintang, yakni Vincent Aboubakar. Ia sudah berlabuh sejak musim panas 2021.

Dengan demikian, ini adalah musim keduanya bermain bersama Al Nassr. Namun, kontribusi striker asal Kamerun ini masih belum maksimal, karena baru menghasilkan dua gol dari sembilan laga.

5. Talisca

Pemain Al Nassr asal Brasil, Talisca saat tampil di Liga Champions Asia. (AFP)

Talisca merupakan pesepak bola asal Brasil yang pernah bermain di Liga Portugal bersama Benfica. Pemain berusia 28 tahun ini juga pernah berkarier bersama Besiktas.

Keputusan Talisca berlabuh ke Al Nassr terjadi pada bursa transfer musim panas 2021. Sampai saat ini, ia sudah memberikan kontribusi yang impresif, yakni enam gol dari tujuh aksinya di Liga Arab Saudi 2022/2023.

Kontributor: M Faiz Alfarizie