Arif Budi Setyanto
Pemain Thailand, Sasalak Haiprakhon. (Instagram/peesasalak)

Gol.bolatimes.com - Bek kiri Thailand, Sasalak Haiprakhon menebar ancaman terhadap pemain Malaysia yang pernah menjadi momok timnas Indonesia, yakni Safawi Rasid.

Thailand akan menghadapi Malaysia di semifinal Piala AFF 2022. Leg pertama bakal digelar pada Sabtu (7/1/2023) di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Sasalak Haiprakhon yang menjaga sisi kiri Thailand berpotensi dengan Safawi Rasid. Ia pun memberikan pujian terhadap bintang Johor Darul Tazim (JDT) itu.

Baca Juga:
Momen Hansamu Yama Jebol Gawang Vietnam di Piala AFF, Bisa Jadi Senjata Rahasia Timnas Indonesia

"Bagi saya Safawi adalah seorang pemain yang hebat. Tapi pertandingan besok bukanlah antara saya dan Safawi. Satu tim akan menentukan hasilnya besok," ucap Sasalak dikutip dari Harimaumalaya.com, Jumat (6/1/2023).

Lebih lanjut, pemain yang menggantikan posisi Theerathon Bunmathan ini menebar ancaman. Ia memberikan psywar terhadap Safawi.

Bintang Timnas Malaysia, Safawi Rasid usai menjebol gawang Timnas Kamboja di Piala AFF 2020. (Dok. AFF)

"Akan tetapi jika kalian mau melihat siapa yang lebih hebat antara Sasalak dan Safwi, tunggu saja besok," tegas pemain berusia 26 tahun ini.

Baca Juga:
Sejalan dengan Taktik Shin Tae-yong, Netizen Sarankan Timnas Indonesia Main Menyerang lawan Vietnam

Sebagai informasi, Safawi Rasid adalah pemain yang pernah menjadi momok timnas Indonesia. Tercatat, ia pernah menjebol gawang skuad Garuda dua kali tepatnya saat Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Adapun Malaysia akan menjadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 pada 7 Januari. Selanjutnya giliiran Thailand yang bakal menjamu Harimau Malaya pada 10 Januari.

Baca Juga:
Timnas Indonesia vs Vietnam, Saatnya Shin Tae-yong Bungkam Park Hang-seo