Gagah Radhitya Widiaseno
Potret aksi pemain Timnas Indonesia saat ditahan imbang Vietnam 0-0 di leg pertama semifinal Piala AFF 2022. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp)

Gol.bolatimes.com - Para pemain Vietnam disuntik infus usai tiba di Hanoi. Apakah ini menjadi 'doping' persiapan laga melawan Timnas Indonesia?

Skuad The Golden Star akhirnya tiba di Hanoi usai menjalani leg pertama melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol. Vietnam pun fokus untuk leg kedua Piala AFF 2022 yang akan digelar di Stadion My Dinh, Vietnam. Laga ini akan berlansung pada Senin (9/1/2023).

Baca Juga:
Hitung-hitungan Timnas Indonesia Berjumpa Malaysia di Final Piala AFF 2022

Vietnam ingin meraih kemenangan di leg kedua ini guna menjaga asa agar bisa tampil di final Piala AFF 2022. Para pemain Vietnam langsung diberikan infus usai tiba di Hanoi. Lalu buat apa infus tersebut?

Dilansir dari media Vietnam, Bongda Plus, skuad asuhan Park Hang-seo disuntik infus guna memulihkan kondisi sebelum mereka bertanding melawan Timnas Indonesia di semifinal leg kedua Piala AFF 2022.

Beberapa pemain andalan mereka seperti Tien Linh dan Hoang Duc langsung disuntik usai tiba di Hanoi. Padahal mereka tidak mengalami cedera ataupun sakit.

Baca Juga:
3 Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2022, Salah Satunya Cuma Butuh Imbang

Tentunya hal ini dilakukan agar mereka tetap prima ketika menjalani laga di leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Vietnam memang menginginkan gelar juara Piala AFF 2022 untuk memberikan kado spesial kepada pelatih Park Hang-seo. Piala AFF 2022 ini bakal menjadi turnamen terakhir pelatih asal Korea Selatan tersebut di masa jabatannya.

Baca Juga:
Profil Dang Van Lam, Kiper Tangguh Vietnam saat Lawan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022