Ronald Seger Prabowo
Striker Atletico Madrid Joao Felix ketika melakukan selebrasi gol dalam pertandingan LaLiga antara Club Atletico de Madrid dan Elche CF di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 29 Desember 2022. [AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU]

Gol.bolatimes.com - Manchester United bersiap gigit jari lagi dalam perburuan pemain baru.

Setelah kehilangan Cody Gakpo yang memilih berkostum Liverpool, kini Setan Merah juga dikabarkan gagal memboyong Joao Felix dari Atletico Madrid.

Melansir ANTARA dari ESPN, winger Timnas Portugal itu justru segera berkostum Chelsea dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Baca Juga:
3 Penyebab Utama Timnas Indonesia Kalah Lawan Vietnam

Pemain berusia 23 tahun itu telah ditawarkan kepada Chelsea, Arsenal, dan Manchester United, namun ketiga klub tak mau menyanggupi harga yang ditetapkan Atletico.

Namun Atletico baru-baru ini kabarnya melunakkan sikapnya dan Chelsea kini semakin percaya diri berada pada posisi terdepan untuk meminjam Felix pada harga 11 juta euro.

Arsenal dan United sama-sama membahas kemungkinan mendatangkan Felix tetapi tak menyamai tawaran Chelsea.

Baca Juga:
Anggap Pertandingan Hidup dan Mati, Kim Pan-gon Berambisi Buat Rakyat Malaysia Bangga saat Hadapi Thailand

Negosiasi terus berlanjut dan belum jelas apakah kesepakatan dengan Chelsea akan mencakup opsi mempermanenkan pemain itu pada akhir musim ini nanti.

Chelsea tertarik memperkuat opsi serangnya bulan ini setelah kesulitan mencetak gol dengan hanya mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan terakhir.

Tim besutan Graham Potter ini sendiri sudah menyetujui kesepakatan mendatangkan Christopher Nkunku dari RB Leipzig musim panas tahun ini.

Baca Juga:
Daftar Pelatih Pelatnas PBSI 2023, Didominasi Wajah Lama Ada Coach Naga Api dan Naga Air