Ronald Seger Prabowo
Balistik (Balikpapan Suporter Fanatik), suporter Persiba di Curva Sud atau lingkar tribun selatan Stadion Batakan. Kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 dihentikan oleh operator PT Liga Indonesia Baru. [ANTARA/novi abdi]

Gol.bolatimes.com - Persiba Balikpapan jadi salah satu tim yang ngotot agar kompetisi Liga 2 2022/2023 terus dilanjutkan.

Tim Laskar Beruang Madu sendiri sudah berkumpul kembali sejak 8 Desember 2022 lalu.

Meski tidak ada jadwal pertandingan resmi, manajemen mengumpulkan pemain untuk persiapan sewaktu-waktu kompetisi Liga 2 dimulai kembali.

Baca Juga:
Bali United Jadi Tim Musafir, Stefano Cugurra Sesumbar Serdadu Tridatu Konsisten Petik Kemenangan

"Kami siap dan antusias untuk melanjutkan kompetisi, dengan format apa pun," kata Presiden Persiba Balikpapan I Gede Widiade dilansir dari ANTARA, Jumat (13/1/2023).

Gede memaparkan, program Persiba pada awal Desember tersebut adalah pemusatan latihan di Jakarta. Pelatih Ilham Romadhona kembali menggembleng fisik pemain agar kembali fit setelah libur 2 bulan.

Persiba juga menjalani beberapa pertandingan uji coba dengan klub-klub setempat.

Baca Juga:
Tendangan Keras Vu Van Thanh Jadi Penyelamat Vietnam, Thailand Ditahan Imbang 2-2 di Final Piala AFF Leg Pertama

"Jadi kami siap dan sangat bersemangat melanjutkan kompetisi," tegasnya.

Saat ini, Persiba Balikpapan berada di urutan kedua Wilayah Timur di klasemen sementara, di bawah Persipura Jayapura. Persipura sendiri ditaklukkan Beruang Madu saat bertandang ke Stadion Batakan.

Baca Juga:
Booze & Glory Siap Meriahkan Curva Sud Fest Bertajuk Were Coming Back