Gagah Radhitya Widiaseno
Park Hang-seo mengaku kecewa usai ditahan imbang Singapura di Piala AFF 2022 (The Thao 247)

Gol.bolatimes.com - Park Hang-seo gagal mengangkat tropi Piala AFF 2022. Bersama Vietnam, ia harus mengakui kekuatan Thailand di final leg kedua Piala AFF 2022.

Pada laga Thailand vs Vietnam, skor berakhir 1-0. Hasil ini tak cukup membantu Vietnam untuk meraih tropi Piala AFF 2022 karena kalah agregat 3-2.

Usai laga, Park Hang-seo pun mengirimkan pesan menyentuh. Dia meminta maaf karena tak bisa memberikan kado indah di laga perpisahannya dengan Vietnam.

Baca Juga:
Tak Puas hanya Juarai Piala AFF 2022, Madam Pang Punya Ambisi Thailand Lolos ke Piala Dunia 2026

“Saya ingin memenangkan kejuaraan untuk memberikan hadiah kepada para penggemar Vietnam, tetapi saya tidak bisa. Maaf." ujar Park Hang-seo dilansir dari Zing.

Pelatih Vietnam Park Hang-seo memeluk istrinya Choi Sang-a usai kalah dari Thailand di final Piala AFF 2022. (dok.Zingnews)

"Saya pikir kemampuan saya masih kurang. para pemain telah bekerja sangat keras. Saya harap para penggemar bersorak dan menyemangati daripada mengkritik mereka," ucap pelatih 65 tahun itu.

Laga ini menjadi kado perpisahan Park Hang-seo. Ia sudah tak lagi menjadi pelatih Vietnam.

Baca Juga:
Diklaim Punya Dukungan 60 Lebih Voter Jadi Ketua Umum PSSI, Ini Respon Erick Thohir

Selama menjadi pelatih Vietnam, ia telah berjasa membawa Timnas-nya juara Piala AFF 2018, lolos ke perempatfinal Piala Asia 2019, hingga tembus fase grup akhir Kualifikasi Piala Dunia 2022.