Ronald Seger Prabowo
Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC. (Instagram/@persita.official)

Gol.bolatimes.com - Persita Tangerang akan memulai petualangan putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 dengan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Indomilk Arena, Rabu (18/1/2023).

Bermain di depan publik sendiri, pasukan Pendekar Cisadane enggan kecolongan poin dari tim tamu.

Untuk itu, pelatih Alfredo Vera berharap para pemainnya tetap mempertahankan semangat juang dan juga motivasi, agar bisa mencapai target yang dicanangkan sejak awal musim.

Baca Juga:
Hasil IBL 2023: Comeback Epic Bima Perkasa Jogja Jungkalkan Prawira Bandung

"Kondisi tim dan para pemain dalam keadaan bagus, tinggal memilih saja siapa yang siap tampil," kata Alfredo Vera dikutip dari laman resmi PT LIB, Selasa (17/1/2023).

"Saya akan melihat latihan terakhir hari ini dan menentukan siapa yang akan bermain. Walau saya sudah memutuskan siapa yang akan main, tapi kita akan lihat persiapan terakhir. Semua sudah siap, karena saya masih harus membuat sedikit perubahan di tim," tambahnya.

Persita menambah beberapa wajah baru di paruh pertama musim ini, antara lain Irsyad Maulana dan Hanis Sagara dari Arema FC, lalu ada Fandry Imbiri dari Persik Kediri. Vera tak bisa menjanjikan debut kepada tiga nama baru itu.

Baca Juga:
Aji Santoso Sebut Deretan Pemain Baru Bikin Persita Tangerang Semakin Berbahaya

"Belum tentu mereka langsung bermain, karena baru saja bergabung seminggu ini. Kemungkinan bisa saja di bangku cadangan, kita lihat nanti di sesi latihan terakhir," tegas mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Saat ini di posisi klasemen sendiri, Persita berada di posisi ke-8 dengan torehan 25 poin, sementara Persebaya dengan 22 poin berada di posisi ke-11.

Baca Juga:
Ada La Nyalla Mattalitti, Ini Daftar Pejabat Negara yang Jadi Ketua Umum Cabang Olahraga