Rauhanda Riyantama
Selebrasi para pemain Bali United ketika mencetak gol ke gawang Dewa United, Sabtu (10/9/2022). (Dok. Bali United)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs PSM Makassar pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/1/2023) pukul 16.00 WIB.

Duel Bali United vs PSM Makassar diprediksi berlangsung sengit. Hal itu mengingat kedua tim saat ini masih sama-sama bertarung di papan atas klasemen BRI Liga 1 2022-2023.

PSM Makassar untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi 37 poin. Namun, Juku Eja tidak bisa mengendurkan fokus mengingat ketatnya persaingan.

Baca Juga:
Elkan Baggott Pindah ke Cheltenham Town FC, Pelatih Gillingham FC Merasa Kehilangan

Pasalnya, ada beberapa tim lain yang sedang menempel ketat PSM. Ada Madura United (36 poin), Persija Jakarta (35), Bali United (33), Persib Bandung (33), dan Borneo FC (32) yang terpaut tak jauh dari kubu PSM.

Situasi ini membuat PSM harus mengamankan poin penuh agar terus mempertahankan posisinya di puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

Di sisi lain, Bali United untuk sementara menduduki peringkat empat klasemen dengan koleksi 33 poin dari 18 pertandingan, terpaut dua poin dari Persija Jakarta di urutan ketiga.

Baca Juga:
Mengenal Emil Audero, Pemain Berdarah Lombok yang Tampil Impresif di Liga Italia

Laga ini akan jadi kesempatan mereka untuk merangsek ke tiga besar sekaligus bangkit dari hasil buruk setelah pekan sebelumnya takluk 2-3 dari Persija Jakarta pada 15 Januari 2023 lalu.

Hanya saja situasi tidak begitu menguntungkan buat Bali United yang dalam laga ini akan berstatus sebagai tim tuan rumah.

Mereka tak bisa tampil di markasnya sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar karena sedang direnovasi untuk keperluan Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Bali United vs PSM Makassar dan Madura United vs Persib Bandung

Alhasil, mereka memilih Stadion Sultan Agung Bantul sebagai markas sementara. Tentu saja hal ini berpotensi mengurangi antusias suporter yang selalu memberikan motivasi tambahan.

Sementara PSM sedang dalam kepercayaan diri yang bagus. Pekan lalu tim besutan Bernardo Tavares bantai PSS Sleman empat gol tanpa balas.

Link live streaming Bali United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2022 bisa klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
BRI Liga 1: Persija Jakarta Dibungkam Persis Solo, Thomas Doll Sebut Mayan Kemayoran Tak Layak Menang