Gagah Radhitya Widiaseno
Calon bek timnas Indonesia U-20, Justin Hubner cetak gol kemenangan untuk klubnya Wolves U-21. (Instagram/wolvesacademy)

Gol.bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner mencetak gol bersama klubnya, Wolves U-21 dalam dalam lanjutan Grup H Premier League Cup 2.

Gol tersebut membuat Wolves U-21 meraih kemenangan tipis 1-0 atas Cardiff City, Jumat (20/1/2023).

Prosesi gol Justin Hubner ini cukup menawan lewat kerja sama apik. Berawal dari umpan Oliver Tipton yang sebelumnya menerima bola dari Ty Barnett, Hubner secara mengejutkan melepaskan sepakan kaki kiri.

Baca Juga:
Debutnya Mantap, Bek 17 Tahun Keturunan Jerman Ini akan Dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-20?

Bola hasil sepakan tersebut meluncur deras ke gawang Cardiff City U-20, sempat defleksi dari pemain lawan sebelum melaju mengoyak jala gawang tim tamu.

Gol Hubner pun tak dianggap meski disahkan, karena pihak penyelenggara menyebut gol tersebut sebagai bunuh diri oleh Xavier Deandrae.

Meskipun pihak Wolves U-21 bersikukuh keras gol tersebut adalah milik tim mereka, terlepas dari itu Hubner berhasil menandai keran golnya di Premier League Cup 2.

Baca Juga:
Tegas Banget, Persib Bandung 'Blacklist' Seumur Hidup Suporter yang Nyalakan Flare saat Lawan Persija

Gol ini juga membuat para rekan di Timnas Indonesia U-20 bereaksi. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram @justinhubner5.

Gol Justin Hubner diapresiasi para pemain Timnas Indonesia U-20 (Instagram/justinhubner5)

Beberapa pemain seperti kiper Cahya Supriadi, bek Barnabas Sobor dan tentunya calon pemain naturalisasi Ivar Jenner memberikan komentar di unggahan.

"(emote api)," tulis @ivarjnr.

Baca Juga:
3 Lawan Timnas Indonesia U-20 di Grup A Piala Asia U-20 2023, Termasuk Mantan Juara

"Jussaa (emote api)," timpal @cahya50supriadii.

"Good game bro," celetuk @barnabassoborbitaba29.

"Good broo," utas @erlangga.setyo.

Bersama Wolves U-21, Justin Hubner akan kembali beraksi saat melawan Totenham Hotspur pada Selasa (24//2023).

Meski dapat dilihat dari tim senior, Tottenham jauh lebih baik ketimbang Wolves tetapi performa tim muda saat ini bisa berbeda.

Spurs muda bahkan tengah berjuang keluar dari status juru kunci setelah hanya mengoleksi sembilan poin dari 14 pertandingan, sementara Wolves U-21 bertengger di peringkat 11 klasemen.