Rauhanda Riyantama
Striker Al Nassr, Vincent Aboubakar. (AFP)

Gol.bolatimes.com - Vincent Aboubakar langsung dapat klub baru usai didepak Al Nassr sebagai kambing hitam kedatangan Cristiano Ronaldo. Ia dikabarkan merapat ke klub Liga Turki, Besiktas.

Sebelumnya kontrak Aboubakar diputus oleh Al Nassr untuk memberi jalan bagi Cristiano Ronaldo, sebagai pemain asing. Sebab aturan Liga Arab Saudi menyatakan bahwa klub hanya dapat mendaftarkan hingga delapan pemain asing per skuad.

Kedatangan Aboubakar merupakan pengganti Wout Weghorst yang mempersingkat masa pinjamannya di Turki dan bergabung dengan Manchester United dari Burnley.

Baca Juga:
Viktor Axelsen Mundur dari Indonesia Masters 2023, Ini Sebabnya

Dikutip dari Daily Mail, Vincent Aboubakar memulai masa kontraknya bersama Besiktas. Dia dikontrak 2 tahun.

Vincent Aboubakar menjadi perbicangan publik usai kedatangan megabintang Cristiano Ronaldo ke klub Al Nassr.

Kekecewaan Vincent Aboubakar begitu nampak ketika ditawariputus kontrak oleh Al Nassr. Pasalnya, klub Arab tersebut lebih memilih memberikan ruang kepada Ronaldo ketimbang Vincent yang bergabung sejak 8 Juni 2021 dengan masa kontrak tiga tahun tersebut.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Bungkam Manchester United, Arsenal Dingin di Puncak

Al Nassr terpaksa meminta Vincent Aboubakar hengkang karena regulasi Liga Arab Saudi hanya memperbolehkan setiap tim memiliki delapan pemain asing.

Cristiano Ronaldo adalah pemain asing kesembilan yang dimiliki Al Nassr. Karenanya, Aboubakar bakal jadi "tumbal" untuk memuluskan langkah memasukan Ronaldo ke dalam skuad mengingat posisi kedua pemain sama yakni striker.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Debut, Al Nassr Menang Tipis 1-0