Irwan Febri Rialdi
Gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita dalam laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Rabu (18/1/2023) sore. [PT Liga Indonesia Baru]

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC. Duel ini akan digelar pada Senin (23/1/2022) pukul 16.00 WIB.

Persebaya bakal menghadapi tantangan yang tak mudah di pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Mereka akan menjamu Bhayangkara di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Persebaya sedang dalam kepercayaan diri yang baik setelah melalui lima pertandingan Liga 1 terakhir tanpa tersentuh kekalahan. Tiga laga berakhir seri dan menang dua lainnya.

Sementara kondisi berbeda dengan Bhayangkara FC. Performa mereka naik turun, terlihat pada hasil lima pertandingan terakhir di Liga 1.

Bhayangkara FC hanya meraih dua kemenangan dan tiga lainnya menelan kekalahan, termasuk duel terakhir kala tumbang 2-3 dari Persik Kediri.

Meski begitu, Bhayangkara FC sudah punya rekor apik melawan Persebaya. Dalam empat laga terakhir, mereka meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang.

Oleh karena itu, duel antara Persebaya vs Bhayangkara FC pun diprediksi akan berjalan menarik.

Bagi penggemar yang penasaran dengan performa kedua tim di laga sore ini, penggemar bisa langsung menonton pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di Liga 1 melalui link live streaming berikut.

Klik di sini