Irwan Febri Rialdi
Persija Jakarta vs Bali United. (Instagram/@persija)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1/2023), pukul 15.30 WIB.

Persija bertekad fokus kembalikan kepercayaan diri dan posisi di klasemen BRI Liga 1. Mereka pun punya kesempatan dengan menghadapi PSM Makassar yang saat ini ada di puncak klasemen.

Dalam duel pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 ini, Bek Persija, Hansamu Yama Pranata memastikan motivasi para pemain dalam menatap laga tersebut sangat besar.

Selain untuk kembali ke tren positif setelah hasil minor pekan sebelumnya, kemenengan wajib didapat untuk memantapkan posisi di papan atas.

Hanya saja memang menundukkan PSM tak akan mudah.

"Kami akan melawan PSM, pemimpin klasemen sementara. Kami bertekad untuk mengembalikan konsistensi tim di jalur positif. Memang setelah kejadian itu (Liga 1 terhenti) konsistensi kami menurun,” tutur Hansamu dalam konferensi pers sebelum laga, dikutip dari laman resmi klub, Persija.

“Ini laga yang penting dan kami sudah evaluasi performa dari laga sebelumnya. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk suporter."

Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1/2023) sore. Duel ini pastinya seru buat disaksikan karena kedua tim ada di papan atas klasemen.

Tentu saja laga ini menjadi langkah awal bagi Persija dalam misi sapu bersih tiga laga kandang.

Setelah melawan PSM, Macan Kemayoran kembali melakoni dua laga kandang kontra Persikabo 1973 dan RANS Nusantara FC.

Sayangnya, tim kesayangan Jakmania itu punya modal kurang bagus menatap pertandingan ini setelah pekan lalu dikalahkan Persis Solo 0-1.

Tapi, kali ini Persija punya tambahanan amunisi setelah Abdulla Yusuf Helal sudah bisa bermain lagi.

Link live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar:

Klik di sini