Muhammad Ilham Baktora
Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa. (Instagram/@persib)

Gol.bolatimes.com - Pemain baru Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa berjanji untuk memberikan performa terbaiknya dan berkontribusi dalam perjalanan klub di Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui, usai tak diperpanjang kontraknya dengan Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa langsung diboyong Persib Bandung. Hal itu cukup mengejutkan penikmat sepak bola menyusul banyaknya mantan-mantan Persija Jakarta yang merapat ke Maung Bandung.

Saat ini, Rezaldi yang sudah tiba di Bandung. Ia siap memberikan segalanya untuk klub barunya.

Baca Juga:
Selain Rezaldi Hehanusa, Ini 7 Bek Persija yang Membelot ke Persib

"Tentu saya pasti berusaha memberikan yang terbaik kepada klub. Mudah-mudahan saya banyak berkontribusi untuk tim Persib," kata Rezaldi dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (28/1/2023).

Rezaldi Hehanusa diketahui sudah melakukan tes kesehatan pada Sabtu pagi tadi. Ia dilaporkan tiba di Persib pada Jumat (27/1/2023).

Selanjutnya, eks pemain Timnas Indonesia akan menjalani latihan perdana bersama rekan-rekannya di sore hari nanti.

Baca Juga:
Turuti Luis Milla, Persib Bandung Boyong Bek Persija Rezaldi Hehanusa

Merapatnya Rezaldi ke Persib Bandung disebut atas rekomendasi pelatih Luis Milla dengan durasi kontrak dua tahun. Hal itu menyusul dengan performanya yang dianggap sesuai saat Luis Milla menukangi Timnas Indonesia.

Kini, dia diproyeksikan menempati posisi bek kiri di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Persib mendatangkan Rezaldi karena telah kehilangan dua pemainnya di posisi bek kiri yaitu Zalnando dan David Rumakiek.

Kedua pemain itu dibekap cedera serius yang  kemungkinan absen hingga akhir musim nanti. Setelah tiba di Bandung, Rezaldi memiliki target bersama Maung Bandung.

Baca Juga:
Debut Bersama Persija, Adik Rezaldi Hehanusa Gantikan Posisi Kapten Tim