Irwan Febri Rialdi
Marselino Ferdinan cetak dua gol saat Timnas Indonesia U-19 kalahkan Hong Kong 5-1 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Gol.bolatimes.com - Bintang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, jalani babak baru. Pemain andalan Shin Tae-yong itu dilaporkan tengah menjalani trial di klub besar Belgia KAA Gent.

Melansir dari laporan Gazet van Antwerpen, Marselino akan menjalani trial bersama Jong KAA Gent. Tim ini sendiri merupakan bagian dari tim U-23 Gent dan berkompetisi di divisi tiga Belgia.

Publik Indonesia tentu saja memberikan doa yang terbaik kepada Marselino Ferdinan untuk menjalani trial ini. Mampu tunjukkan skill apik bukan tidak mungkin Marselino akan bergabung ke KAA Gent.

Namun, di tengah kabar itu, Marselino Ferdinan justru terciduk tengah berada di stadion kebesaran klub Belanda, PSV Eindhoven.

Ini terlihat dalam story unggahan di Instagram pribadinya. Namun, tampaknya, eks pemain Persebaya Surabaya itu datang tidak untuk bergabung, melainkan hanya menonton.

Sebab, Marselino Ferdinan berada di tribune penonton umum layaknya seorang penonton pada umumnya.

Marselino Ferdinan berada di markas klub Belanda, PSV Eindhoven. (Instagram/@marselinoferdinan10)

Pada pertandingan itu, PSV berhasil meraih kemenangan atas Go Ahead Eagles dalam pertandingan lanjutan Eredivisie Belanda, Sabtu (28/1/2023). Gol dicetak oleh Joey Veerman dan Anwar El Ghazi.