Husna Rahmayunita
Eks Persib Bandung Jonathan Bauman dan Sergio Aguero. (Instagram/@jonibauman)

Gol.bolatimes.com - Mantan penggawa Persib Bandung Jonathan Bauman dibuat semringah bisa bermain bersama eks bintang Argentina, Sergio Aguero baru-baru ini.

Keduanya berjumpa pada laga persahabatan bertajuk Noche Amarilla 2023. Sergio Aguero bermain bersama Jonathan Bauman yang membela klub Barcelona SC.

Seusai laga, Jonathan Bauman membagikan sejumlah dokumentasi pertemuannya dengan Sergio Aguero. Tampak keduanya kompak memamerkan senyuman di ruang ganti dalam salah satu foto yang dipublikasikan di Instagram.

Bahkan, Sergio Aguero yang sudah gantung sepatu terlihat memberikan tanda tangan pada jersey yang dikenakan oleh Jonathan Bauman.

Sebagai narasi, mantan striker Persib Bandung itupun menuliskan rasa bahagianya bisa bersua dengan salah satu bintang Timnas Argentina di masanya.

"Pengalaman yang unik. Senang, sebagian keluargaku menikmati acara indah ini. ayo Barcelona SC! Ini tahun yang penuh kegembiraan dan kesuksesan," tulisnya lewat akun @jonibauman, Senin (30/1/2023).

Eks Persib Bandung Jonathan Bauman dan Sergio Aguero. (Instagram/@jonibauman)

Jonathan Bauman dan Sergio Aguero sama-sama pesepak bola yang berasal dari Argentina. Keduanya memiliki perjalanan karier yang berbeda.

Sergio Aguero menghabiskan kariernya dengan membela sejumlah klub top Eropa seperti Atletico Madrid, Manchester City dan Barcelona.

Sedangkan Jonathan Bauman pernah mencicipi Liga Indonesia dengan memperkuat Persib Bandung pada 2019 dan Arema FC di tahun 2020.

Setelah itu, Jonathan Bauman melanglangbuana ke Klub Kedah Malaysia, hingga Ekuador. Dia resmi merapat ke klub Liga 1 Ekuador, Barcelona SC awal Januari 2023 setelah hengkang dari Independiente del Valle.

Jonathan Bauman hijrah ke Barcelona SC dengan nilai transaksi sebesar Rp 19,7 miliar.