Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri gabung Dewa United. (Instagram/egymaulanavikri)

Gol.bolatimes.com - Egy Maulana Vikri resmi jadi pemain anyar Dewa United. Pemain berusia 22 tahun ini pun telah menjalani sesi latihan perdana dengan klub barunya.

Dalam sesi latihan itu, Egy Maulana telah mengenal beberapa orang di skuad Dewa United, salah satunya sang pelatih Jan Olde Riekerink.

Bakal diasuh oleh Jan Olde Riekerink, Egy pun memberikan komentar terkait juru taktik asal Belanda tersebut. Pemain asal Medan itu tak sungkan memberikan sanjungan.

Baca Juga:
Ilija Spasojevic: Saat Ini Banyak Pemain Bagus, Tapi Konsistensinya Kurang

"Menurut saya, dia (Jan Olde Riekerink) sosok pelatih yang tegas, disiplin, dan punya rencana jelas untuk tim," ucap Egy dikutip dari situs resmi Dewa United pada Selasa (31/1/2023).

Pelatih anyar Dewa United, Jan Olde Riekerink. (Instagram/dewaunitedfc)

Walau begitu, Egy menyadari masih butuh komunikasi lebih lanjut dengan Jan Olde Riekerink agar tahu apa yang diinginkan oleh sang pelatih.

Lebih lanjut, eks FK Senica ini juga mampu berbaur dengan rekan setim barunya. Sebab, ada pemain yang sudah dikenalnya dan akan membantu adaptasinya di Dewa United berjalan lancar.

Baca Juga:
Soal Kans Tiga Pemain Naturalisasi Main di Piala Asia U-20 2023, Begini Jawaban Mengejutkan PSSI

"Memang ada beberapa pemain yang sudah saya kenal di tim saat ini. Tapi dimana pun saya berada, pastinya saya akan meminta bantuan kepada semua rekan satu tim untuk membantu proses adaptasi disini," pungkasnya.