Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan jalani latihan dengan KSMK Deinze. (Twitter/@KMSKDeinze)

Gol.bolatimes.com - Wonderkid timnas Indonesia, Marselino Ferdinan langsung menjalani latihan bersama klub barunya, meski baru diperkenalkan oleh KMSK Deinze.

Teka-teki klub Marselino Ferdinan sudah terjawab. Gelandang muda berusia 18 tahun ini merapat ke klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze yang diumumkan langsung via akun resminya pada Rabu (1/2/2023).

"Pada transfer deadline day KMSK Deinze mendapatkan satu penguatan terakhir. Marselino Ferdinan yang berusia 18 tahun datang dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepak bola terbesar di Indonesia," tulisnya di keterangan postingan.

Baca Juga:
Tiba di Hungaria, Ini Kata Kapten Timnas Indonesia U-16 Iqbal Gwijangge

Selang sehari dikenalkan oleh KMSK Deinze, pemain muda eks Persebaya Surabaya ini langsung bergabung dalam latihan klub.

Hal itu diketahui dari unggahan di media sosial. Terlihat Marselino mendapatkan sambutan hangat dari rekan setim barunya.

Marselino Ferdinan jalani latihan dengan KSMK Deinze. (Twitter/@KMSKDeinze)

Senyum semringah pun terlihat dalam wajah Marselino yang memantapkan diri untuk berkarier di Eropa, tetpanya Belgia.

Baca Juga:
Piala Asia U-20 2023: Berikut Venue Laga Timnas Indonesia U-20

Adapun Marselino Ferdinan mendapatkan kontrak satu setengah musim hingga 2024. Selain itu, ia punya opsi perpanjangan satu tahun.

Di KMSK Deinze, gelandang berusia 18 tahun ini bukan pemain Asia satu-satunya. Sebelumnya pihak klub telah merekrut Yuta Miyamoto dan striker Singapura Ilhan Fandi.

Baca Juga:
Contohkan Lionel Messi, Shin Tae-yong Tanamkan Main Simpel ke Timnas Indonesia U-20