Husna Rahmayunita
Jordi Amat dan skuad Johor Darul Takzim. (Instagram/@jordiamat)

Gol.bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia Jordi Amat berhasil mengantarkan timnya Johor Darul Takzim (JDT) menang atas Lokomotiv Moscow di laga uji coba, Kamis (2/2/2023).

JDT menang dengan skor tipis dengan 1-0 atas Lokomoticv Moscow. Jordi Amat didapuk menjadi kapten JDT pada pertandingan kontra peserta Liga Champions tersebut.

Pertandingan JDT versus Lokomotiv Moscow berlangsung alot. Babak pertama kedua tim sama-sama tangguh hingga tak ada gol yang masuk ke gawang.

Barulah di babak kedua, JDT berhasil membuat perbedaan. Klub Jordi Amat mencetak gol di lewat aksi solorun Arif Aiman di menit ke-56.

Seusai laga, Jordi Amat mengungkap perasaan bahagianya. Dia mengaku bangga dengan skuad JDT yang berhasil meraih kemenangan atas kontestan Liga Champions.

"Bangga dengan tim ini. Terima kasih atas. Merima kasih atas kepercayaannya! Mari kita meraih lebih," tulisnya dalam caption caption Instagram.

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu pun mendapat sanjungan dari rekan pesepak bola lainnya. Termasuk Marc Klok yang menyematkan emoji api dan Arif Aiman yang memuji peran Jordi Amat sebagai kapten tim.

JDT tengah menjalani tur pramusim ke Dubai dan manjajal kekuatan klub-klub Eropa. Dari tiga laga uji coba yang telah dilaluinya, Skuad asuhan Esteban Solari berhasil menyapu kemenangan.

Setelah bertanding lawan Lokomotiv Moscow, Jordi Amat dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi Zenit pada Senin (6/2/2023).