Rauhanda Riyantama
Para pemain Persebaya Surabaya. [dok. BeritaJatim]

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022. Duel ini akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (3/2/2023) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sengit. Sebab, kedua tim sedang sama-sama berusaha naik ke papan atas klasemen BRI Liga 1.

Tuan rumah sedang on-fire menatap pertandingan ini. Tim asuhan Aji Santoso belum tersentuh kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Sesumbar Sabitzer Dipinjam Manchester United, Tak Ingin Numpang Lewat, Tapi bakal Menangkan Trofi

Bahkan Bajul Ijo selalu meraih kemenangan di empat laga terakhir ketika melawan Dewa United, Persita Tangerang, Bhayangkara FC hingga Madura United.

Sementara Borneo FC Samarinda juga punya modal bagus menatap pertandingan ini. Pekan lalu mereka sukses bungkam Persik Kediri dua gol tanpa balas.

Itu adalah kemenangan pertama tim berjuluk Pesut Etam dari lima laga terakhir. Adapun empat laga sebelumnya Borneo hanya mampu meraih tiga imbang dan satu kekalahan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC di BRI Liga 1, Kick Off 16.00 WIB

Dari segi perolehan di klasemen, Borneo FC Samarinda juga lebih bagus ketimbang Persebaya. Mereka ada di posisi lima dengan 36 poin dari 20 pertandingan.

Sementara Persebaya Surabaya berada di posisi tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2022. Bajol Ijo cuma kalah lima poin dari Borneo FC.

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC bisa klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC dan Persebaya Surabaya vs Borneo FC