Husna Rahmayunita
Shin Tae-yong bersama kedua putranya, Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk. (Instagram/shin_jaewon77)

Gol.bolatimes.com - Pertandingan seru diprediksi bakal terjadi di kompetisi kasta kedua Liga Korea Selatan (K-League 2) karena mempertemukan dua anak Shin Tae-yong, Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk.

Kick off K-League 2 2023 dijadwalkan mulai digelar pada 1 Maret 2023. Di hari tersebut, tersaji sejumah pertandingan, salah satunya Seongnam FC versus Ansan Greeners pukul 16.00 waktu setempat

Ini akan menjadi laga menarik, karena merupakan pertandingan dua klub yang dibela anak Shin Tae-yong. Saat ini, Shin Jae-won merupakan pemain Seongnam FC sedangkan Shin Jae-hyuk penggawa Ansan Greeners.

Shin Jae-won pun membicarakan pertandingan yang berpotensi mempertemukannya dengan sang adik. Dia mengisyaratkan adiknya sudah menebar ancaman kepada dirinya jelang duel.

"Saya berbicara tentang pertandingan pembuka musim dan saudara saya selalu ingin mengalahkan saya," celetuknya dikutip dari Naver, Jumat (3/2/2023).

"Dia berkata, Aku akan menyapunya dengam tekel," sambungnya menirukan omongan Shin Jae-hyuk.

Mengenai pertandingan itu, Shin Jae-won juga bertanya kepada ibunya. Karena ini pertandingan kakak-beradik, dia meminta ibunya memilih tim yang akan dibela. Jawabannya pun tak terduga.

"Ketika aku bertanya kepada ibuku, siapa yang akan di dukung, dia berkata, '(aku mendukung) anakkku yang baik', itu artinya dia akan mendukungnya," ujarnya.

Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk menggemari sepak bola seperti ayah mereka, Shin Tae-yong. Keduanya saat ini sama-sama berkompetisi di K-League 2 bersama klub masing-masing.

Sementara Shin Tae-yong masih fokus menjadi pelatih di Timnas Indonesia. Sebelum jadi pelatih, Shin Tae-yong dulunya juga pesepak bola yang sempat membela sejumlah klub seperti Seongnam FC, Ilhwa Chunma FC dan Brisbane Roar.