Husna Rahmayunita
Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo usai jebol gawang Al Fateh di Liga Arab Saudi, Jumat (3/2/2023). (AFP/Ali Aldaif)

Gol.bolatimes.com - Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol perdana untuk timnya ketika menghadapi Al Fateh di lanjutan Liga Arab Saudi yang digelar di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi, Jumat (3/2/202) waktu setempat.

Pertandingan Al Nassr vs Al Fateh berakhir imbang dengan skor 2-2. Cristiano Ronaldo mencetak gol secara dramatis jelang menit-menit akhir pertandingan.

Eks Manchester United itu melesakkan gol melalui titik putih pada menit ke-93 untuk mengamankan satu poin bagi Al Nassr.

Pada laga tersebut, Al Fateh unggul terlebih dahulu melalui gol Cristian Tello pada menit ke-12, sebelum Talisca mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-42.

Gol Sofiane Bendebka pada menit ke-58 membawa Al Fateh kembali memimpin, namun eksekusi penalti Ronaldo memastikan raihan satu poin bagi Al Nassr.

Cristiano Ronaldo mengakhiri puasa golnya pada penampilan ketiganya untuk Al Nassr, setelah pada 22 Januari turut dimainkan ketika timnya menang 1-0 atas Ettifaq di ajang liga, dan saat Al Nassr kalah dari Al Ittihad di ajang Piala Super Saudi.

Beberapa hari sebelum melakukan debutnya untuk Al Nassr, ia mencetak dua gol saat memperkuat Riyadh Season, pada pertandingan persahabatan melawan PSG.

Klub yang bermarkas di Riyadh itu kini menghuni posisi puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan koleksi 34 poin. Koleksi poin Al Nassr sama dengan tim peringkat kedua Al Shahab, namun unggul selisih gol dan masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan. 

(Antara)