Galih Prasetyo
Presiden anyar Inter Milan, Steven Zhang. [Marco BERTORELLO / AFP]

Gol.bolatimes.com - Presiden Inter Milan Steven Zhang belakangan jadi sorotan publik pasca terungkap milioner Cina itu memiliki utang cukup besar kepada sebuah bank.

Menurut laporan dari Corriere Delle Sport, Steven Zhang memiliki utang sebesar 300 juta euro kepada salah satu bank terbesar di Cina.

Nilai utang yang sebesar itu, Steven Zhang dituntut untuk bisa segera membayarkan. Jika abai, Zhang bisa terancam hukuman tiga tahun penjara.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Bakal Jumpa Mantan Pelatih Inter Milan di Piala Asia U-20 2023?

Saat ini pihak bank disebut akan menggugat secara perdata presiden Inter Milan itu. Pihak bank juga melaporkan Steven Zhang diduga melakukann penghinaan kepada pengadilan di Hong Kong.

Pihak bank juga disebutkan akan mengambil tindakan hukum di Italia dan Hong Kong agar bisa mendapatkan uang sebesar 300 juta euro. Pada 13 Maret 2023, Zhang dijadwalkan akan dimintai kesaksiannya oleh pengadilan Hong Kong.

Sementara itu, salah satu jurnalis Italia, Fabio Ravezzani menyebut bahwa kebiasaan Zhang membiarkan utangnya menumpuk bisa menjadi bom waktu baginya, termasuk bisa saja berdampak pada Inter Milan.

Baca Juga:
Rekap 4 Hasil Uji Coba Garuda Select di Italia, Cuma Sekali Kalah dan Sukses Bungkam Inter Milan

"Zhang memiliki kebiasaan sangat senang hidup dengan utang yang tidak masuk akal," cuit Ravezzani di akun Twitter miliknya seperti dilansir dari Sempreinter.com

"Memang benar urusan itu ada di Cina dan ia sekarang di Inter Milan. Harus dikatakan bahwa (urusan) dia tidak akan banyak mempengaruhi klub,"

Baca Juga:
Hasil Piala Italia: Sikat Atalanta, Gol Semata Wayang Matteo Darmian antar Inter Milan ke Semifinal