Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select 5, Younes Ibrahim. (Instagram/@programgarudaselect)

Gol.bolatimes.com - Garuda Select jilid 5 takluk di tangan Manfield Town dengan skor 3-1 pada laga uji coba yang digelar di lapangan Loughborough University, Inggris, Selasa (7/2/2023) malam WIB 19.45 WIB.

Pasukan Garuda Select dibuat bertekuk lutut oleh Mansfield Town U-18. Tim rival tampil dominan dan langsung mengemas tiga gol di babak pertama.

Adapun gol tunggal Garuda Select terjadi di babak kedua melalui tendangan Christian Mazzara. Gol itu tak mampu membuat Garuda Select membendung lawan.

"Pertandingan pertama Garuda Select kembali di Inggris berakhir 3-1 setelah menghadapi tantangan berat melawan Mansfield Town U-18,"

"Pertandingan 3-0 saat jeda babak dan setelah pembicaraan tim yang tegas dari staf pelatih, tim menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik di babak kedua untuk mendapatkan satu gol balasan," bunyi keterangan @programgarudaselect.

Pada laga semalam, Garuda Select menurunkan tim terbaiknya. Namun, mereka harus mengakui keunggulan lawan yang merupakan klub lokal Inggris.

Ini menjadi kekalahan pertama Rafly Selang dan kawan-kawan sekembalinya dari tur Italia. Mereka pun sudah dihadapkan dengan laga uji coba selanjutnya melawan Rochdale pada 14 Februari mendatang.

Susunan line up Garuda Select vs Mansfield Town

Garuda Select (4-1-3-2): Mateo Piombino; Jose Gabriel Mendy, Daniel Anghel, Ferre Murari, Rizdjar Nurviat Subagja; Rassoul Camara; Muhammad Hanif, Younes Ibrahim, Muhammad Rafly Ikram Selang; Givary Lotra Widyanto, Muhammad Nabil Asyura.

Pelatih: Dennis Wise dan Des Walker.