Gol
Arif Budi Setyanto
Pemain Malaysia, Kogileswaran Raj akan jadi rival Asnawi di K League 2. (Instagram/kogiraj1021)

Gol.bolatimes.com - Pemain timnas Malaysia, Kogileswaran Raj mengungkapkan kekagumannya terhadap Asnawi Mangkualam yang lebih dulu berkarier di K League 2.

Sebagaimana diketahui, Asnawi Mangkualam sudah dua musim berkarier di K League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan bersama Ansan Greeners.

Statistik pemain timnas Indonesia ini pun cukup menjanjikan. Asnawi telah mencatatkan 40 penampilan dengan sumbangan dua gol serta tiga assist.

Baca Juga:
Tanpa Shin Tae-yong, Persija dan Timnas Indonesia Bertemu Bahas Pemanggilan Pemain ke TC

Di musim baru ini, Asnawi kemudian pindah klub. Eks PSM Makassar tersebut direkrut oleh Jeonnam Dragons dari Ansan Greeners.

Menariknya di K League 2 musim ini, Asnawi kembali mendapatkan rivalnya dari sesama pemain ASEAN. Adalah gelandang Harimau Malaya bernama Kogileswaran Raj yang akan menjadi rival dari bek kanan timnas Indonesia.

Asnawi Mangkualam berlatih dengan Jeonnam Dragons. (Instagram/jeonnamdragons_fc)

Pemain yang akrab disapa Kogi ini bergabung ke tim K League 2, Chungbuk Cheongju. Mengikuti jejak Asnawi ke Korea, ia lantas menaruh hormat terhadap pemain asal Indonesia.

Baca Juga:
Tak Mau Dipermalukan Timnas Indonesia, Tuan Rumah Piala Asia 2023 Resmi Boyong Eks Asisten Sir Alex Ferguson

"Saya menaruh hormat ke Asnawi sebagai pemain yang bagus. Bahkan saya sudah menantikan pertemuan dengannya. Kami seperti musuh sempurna di lapangan, tapi di luar lapangan kita bisa akrab tanpa emosi," ucap Kogi dikutip dari Sports-G.

Adapun Kogileswaran Raj sendiri sedang beradaptasi di Korea Selatan. Sebab cuaca di Negeri Gingseng lebih dingin ketimbang Malaysia.

Baca Juga:
Jelang Lawan Persib Bandung, Teco Pusing Tujuh Keliling Karena Kehilangan Striker Timnas Indonesia