Husna Rahmayunita
Striker Persib Bandung, David da Silva (kiri) memeluk Ciro Alves saat merayakan gol timnya selama pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (4/9/2022). [Persib Bandung]

Gol.bolatimes.com - Bomber Persib Bandung Ciro Alves tengah dalam performa apik jelang laga kontra Bali United di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Termutakhir, Ciro Alves menjadi juru selamat Persib Bandung ketika menghadapi PSS Sleman. Dua gol yang diciptakannya menentukan kemenangan Tim Maung Bandung pada laga tersebut.

Pemain asal Brasil itu pun meramaikan daftar top skor sementara BRI Liga 1. Total, dia sudah mengoleksi 9 gol dan namanya bertengger di urutan kedua top skor, membuntuti David da Silva.

Menjadi aktor di balik kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman, Ciro Alves mengaku senang. Baginya, keberhasilan tersebut juga disokong oleh kekompakan skuad.

"Ya, saya tentunya sangat senang. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan tim yang sangat bagus. Pertandingan terakhir (kontra PSS Sleman) saya bisa mencetak dua gol lagi. Itu semua berkat dukungan semua teman-teman di lapangan," ungkapnya dikutip dari laman Persib, Selasa (8/2/2023).

Ciro Alves pun bertekad tampil lebih baik dan menambahkan gol di pertandingan selanjutnya. Diketahui, Persib Bandung bakal menghadapi Bali United, Jumat (10/2)

"Ini memang satu langkah yang baik. Tapi, kita harus lebih fokus dan lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya," tutupnya.

Saat ini, Persib Bandung besutan Luis Milla memuncaki klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 45 poin dari 21 pertandingan dan bahkan sudah tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.