Gagah Radhitya Widiaseno
Selebrasi Ginanjar Wahyu usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman di Liga 1 2022/2023. (Dok. Persija)

Gol.bolatimes.com - Salah satu penyerang Persija Jakarta, Ginanjar Wahyu, akhirnya bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20. Ia langsung tebar nada optimis untuk Piala Asia U-20 2023.

Persija Jakarta akhirnya melepas pemainnya untuk program TC Timnas Indonesia dalam rangka persiapan Piala Asia U-20 2023.

Salah satunya Ginanjar Wahyu yang langsung ikut berlatih bersama rekan setimnya. Ia menegaskan kalau dirinya siap untuk berjuang dalam TC Timnas Indonesia U-20 ini.

Baca Juga:
Eks Anak Asuh Shin Tae-yong Cetak Sejarah di Piala Dunia Antarklub, Tantang Real Madrid di Partai Final

Ia yakin dan optimis bisa menembus skuad utama dan tampil pada ajang bergengsi se-Asia ini.

"Alhamdulilah saya bisa bergabung dengan timmas U-20 Indonesia. Kami siap berjuang membela negara bisa maksimal," kata Ginanjar Wahyu dinukil dari kanal YouTube PSSI TV.

Penyerang Persija Jakarta ini juga menjelaskan kalau program latihan fisik masih menjadi perhatian utama pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Dani Alves Disebut Akui Pelakukan Pemerkosaan, Terancam 12 Tahun Penjara

"Kita diberi materi fisik buat kondisi tubuh kita agar fisik semakin meningkat dan matang. Lalu lebih siap lagi untuk ke depan, latihan cukup berat untuk kita semua soal latihan hari ini. Tapi kita harus maksimal, jadi untuk tim kita juga supaya lebih kuat lagi," tambahnya.

Ia juga menebar nada optimis jelang Piala Asia U-20 2023 digulirkan. Ia berharap bisa menampilkan performa gemilang dan terbaik untuk Garuda.

"Harapan saya dan tim semoga kita bisa menampilkan yang maksimal dan semaksimal mungkin. Untuk yang terbaik bagi negara," pungkasnya.

Baca Juga:
Pelatih Baru Vietnam sudah Kena Semprot Pakar Sepak Bola Eropa, Sebut Lupakan Ambisi ke Piala Dunia

Adapun Piala Asia U-20 2023 akan bergulir mulai 1 Maret 2023. Timnas Indonesia tergabung dalam grup A bersama Uzbekistan, Irak, dan Suriah.