Galih Prasetyo
Istri Dani Alves, Joana Sanz, rindukan Indonesia. (Instagram/@joanasanz).

Gol.bolatimes.com - Mantan bek Barcelona Dani Alves saat ini sedang menjalani persidangan kasus dugaan pemerkosaan terhadapa seorang wanita berusia 23 tahun.

Di tangah kasus berat yang harus ia hadapai, Dani Alves kabarnya akan ditinggal oleh sang istri, Joana Sanz. Melansir dari laporan Marca, Sanz dikabarkan sudah pergi meninggalkan Barcelona dan menuju ke Paris, Prancis.

"Dia memilih untuk 'melarikan diri' ke ibu kota Prancis untuk menghindari tekan terus menerus dari media di kasus pelecehan Dani Alves," ungkap media Spanyol tersebut.

Baca Juga:
Dani Alves Disebut Akui Pelakukan Pemerkosaan, Terancam 12 Tahun Penjara

Sebelum pergi meninggalkan Barcelona, Joana Sanz dikabarkan sempat menemui sang suami di penjara Brians 2. Kabarnya pasangan suami istri itu melakukan pembicaraan selama 50 menit.

Namun tidak informasi valid apa isi pembicaraan selama 50 menit antara Joana Sanz dan Dani Alves. Semenjak saat itu beredar rumor bahwa kemungkinan besar Alves bakal diceraikan oleh Joana Sanz.

Sementara itu, update terbaru kasus Dani Alves mengungkap fakta baru. Eks pemain Barcelona itu dikabarkan mengakui adanya tindak pemaksaan yang ia lakukan kepada korban.

Baca Juga:
Sidang Kasus Dani Alves, Eks Bek Barcelona Itu Disebut Meraba Alat Kelamin Korban

Menurut jurnalis Spanyol, Carlos Quilez dari Antena 3 of Spain, Alves menyebut bahwa dirinya memang melakukan tindakan pemaksaan seksual kepada wanita 23 tahun di sebuah bar pada 31 Desember 2022.

"Dia telah mengakui bahwa tindakan seksual dilakukan melalui penetrasi," ucap Carlos Quilez.

Menurut media Spanyol itu, sepanjang kasus dugaan pemerkosaan yang dituduhkan kepadanya, Dani Alves telah mengubah pernyataannya sebanyak empat kali.

Baca Juga:
Dari Balik Jeruji Besi, Dani Alves Berharap Dibebaskan: Saya Tidak Memperkosa!

Tiga pernyataan yang sebelumnya disampaikan Dani Alves, kesemuanya membantah semua tuduhan. Namun, rumornya pernyataan itu dibuat Dani Alves untuk menyembunyikan kasus perselingkuhan dari sang istri, Joana Sanz.