Galih Prasetyo
Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik. (Instagram/krmelec_11)

Gol.bolatimes.com - Striker Persija asal Ceko Michael Krmencik mengakhiri puasa gol di BRI Liga 1 2022-23. Krmencik mencetak satu dari dua gol kemenangan Persija atas Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2/2023).

Michael Krmencik mencetak gol pada menit ke-76 setelah memanfaatkan umpan dari Osvaldo Haay. Satu gol Persija lainnya dicetak oleh Hanif Sjahbandi pada menit ke-36 lewat penalti.

Kemenangan 2-0 atas Arema FC tidak hanya mengakhiri puasa gol Krmencik namun juga membuat tim berjuluk Macan Kemayoran untuk sementara bertengger di puncak klasemen BRI Liga 1 2022-23.

Baca Juga:
Momen Gol Offside Michael Krmencik saat Persija Jakarta Tumbangkan Arema FC

Michael Krmencik terakhir mencetak gol untuk Persija saat melawan Barito Putera pada 11 September 2022. Saat itu, Mika begitu sapaan akrabnya menjadi pahlawan kemenangan Persija.

Usai pertandingan melawan Arema FC, Mika mengaku sangat senang bisa kembali mencetak gol untuk Persija. Ucapan terima kasih pun ia tujukan untuk pendukung setia Persija, Jakmania.

“Saya pikir pertahanan kami bagus hari ini dan kami bisa mengoptimalkan peluang yang ada dengan baik. Ini pertandingan yang bagus untuk kami semua," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Bawa-bawa Tuhan, Bomber Asing Persib Bandung Sindir Gol 'Offside' Michael Krmencik ke Gawang Arema FC

"Saya senang melihat stadion dipenuhi Jakmania yang memberikan dukungan, tak hanya kepada saya tapi juga tim dan staf. Saya senang bisa mencetak gol," tambahnya.

Michael Krmencik total telah mencetak 6 gol di musim ini dari 15 laga di BRI Liga 1 2022-23. Lima gol lainnya ia cetak ke gawang Barito, Bhayangkara FC (2 gol), Arema FC di putaran pertama dan Persikabo.

Michael Krmencik pun menegaskan bahwa ia berharap keran golnya terus mengalir pasca golnya ke gawang Singo Edan.

Baca Juga:
Ucap Terima Kasih ke Suporter, Michael Krmencik Beri Kode Tinggalkan Persija Jakarta?

“Bagi saya ini gol yang penting. Sebelumnya saya pernah mengatakan bahwa saya selalu fokus di sepak bola dan hari ini sangat bagus. Saya berharap terus mencetak gol,” harapnya.